Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Bayu Widiyatmoko

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Bayu Widiyatmoko pada 25 Januari 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Perlu diinformasikan bahwa produk yang dipesan oleh konsumen merupakan produk yang dipesan dari seller dari luar negeri dan sedang tidak ada stoknya, hal ini menyebabkan seller terkait membatalkan pesanan konsumen.

Karena produk dipesan merupakan produk dari seller luar negeri, maka proses refund membutuhkan waktu lebih. Saat ini refund telah selesai kami proses pada 29 Januari 2019. Kami dari JD.ID telah menghubungi langsung konsumen untuk mengonfirmasi hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Mau Menanyakan Pengembalian Dana atas Pembatalan Sepihak JD.ID

Tanggal 16 November 2018 saya memesan hp Xiaomi Redmi 6 3/32 dengan no pesanan 242104273 atas nama Bayu Widiyatmoko. Dan pada hari yang...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Bayu Widiyatmoko

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0