Kamar Tidak Sesuai Deskripsi dan Foto di tiket.com

Pada tanggal 4 Februari saya memesan kamar di Singapura melalui tiket.com dengan no order 64244789. Di deskripsi dijelaskan bahwa luas kamar sebesar 15m² & fotonya private bathroom. Namun setelah melakukan pembayaran saya merasakan ada sesuatu yang aneh. Dengan nama yang sama tapi deskripsi & foto berbeda. Di deskripsi room yang satunya menjelaskan bahwa luas kamar 8m² dan fotonya sharing bathroom.



Pada hari yang sama juga saya membuat laporan ke CS tiket.com perihal menanyakan berapa luas kamar yang saya dapatkan. Mereka menjelaskan bahwa memang ada kesalahan informasi yang saya dapatkan melalui deskripsi dan foto. Karena saya merasa ditipu saya meminta melakukan refund tapi tidak bisa dikarenakan refund policy tidak dapat melakukan refund, padahal kesalahan bukan dari pihak saya melainkan di pihak tiket.com. Lalu pihak tiket.com menganjurkan saya melalui email untuk upgrade room dengan membayar 50 SGD dan saya menanyakan siapa yang menanggung upgrade room tersebut. Pihak tiket.com menyuruh saya menunggu informasi selanjutnya.

Setelah menunggu lama dan sampai jam 02.00 waktu Singapura belum juga ada kabar dari pihak tiket.com saya paksakan tidur di ruangan yang tidak nyaman tersebut. Setelah beberapa jam saya baru melihat email dari pihak tiket.com yang menginformasikan bahwa silahkan upgrade kamar sebesar 50 SGD dan akan mengembalikan dana yang saya bayar, namun email tersebut dikirimkan pada tanggal 9 Februari pukul 15.19 waktu Singapura. Di mana saat itu saya sudah melakukan check in pada pukul 14.00 waktu Singapura.

Saya sangat kecewa dengan pihak tiket.com karena tidak sigap dan tidak memberikan kamar yang sesuai deskripsi.

Bagas Ilham
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai tiket.com:
[Penilaian Rata-rata: 1.5]
Tanggapan tiket.com atas surat Bapak Bagas

Sehubungan dengan surat pembaca di MediaKonsumen.com tanggal 4 Februari 2019 yang ditulis oleh Bapak Bagas Ilham mengenai artikel berjudul “Kamar...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!

Kamar Tidak Sesuai Deskripsi dan Foto di tiket.com

Bagasilham 1 menit
0