Kecewa Pelayanan Indosat dalam Penanganan Masalah Pelanggan

Saya menggunakan Indosat Ooredoo pascabayar untuk cellular data yang digunakan di hp saya, sebelumnya kenapa saya memilih Indosat sebagai kartu yang saya gunakan untuk kegiatan sehari-hari karena jaringannya yang paling bagus di daerah rumah saya.

Akan tetapi saya sangat kecewa dengan penanganan masalah yang terkesan lamban, sudah hampir 6 hari kartu saya tidak bisa digunakan untuk menelepon baik ke sesama Indosat maupun operator lain. Saya pun tidak bisa mengirim pesan singkat, selain itu yang paling parahnya saya tidak bisa menggunakan paket internet saya yang terdaftar, sedangkan jaringan saya jelas-jelas tertulis LTE dan pulsa saya masih ada Rp218 ribu untuk jatuh tempo pembayaran tagihan pun masih di tanggal 25 setiap bulannya. Terakhir saya cek kuota saya masih sekitar 10GB untuk data 4G.

Di hari kedua trouble saya mencoba untuk menghubungi CS Indosat mereka menyarankan untuk me-restart hp saya dan mereka membantu untuk mengoptimalkan jaringan. Karena tidak terjadi perubahan signifikan maka saya diamkan terlebih dahulu dan melihat apakah ada perubahan setelah 1 x 24 jam. Besok malamnya ternyata masih sama seperti itu sehingga saya pun menelepon kembali CS Indosat dan jawabannya sama seperti kemarin saya disarankan untuk me-restart hp dan mereka membantu untuk mengoptimalkan jaringan sambil mereka membuatkan laporan (katanya) 🙁 Dan saya disuruh menunggu 1 x 24 jam lagi 🙁

Hari berikutnya ternyata masih belum ada perubahan pula, saya pun menelepon lagi CS, kali ini karena saya sudah hapal jawabannya saya bertanya apakah ada jawaban lain selain itu? Dari CS tersebut berkata “baik ibu laporan kemarin belum dibuat maka saya buatkan sekarang dan saya berikan prioritas”. Saya bertanya di dalam hati “lho berarti laporan yang katanya dibuatkan hanya hoax saja”. Tapi nyatanya sampai dengan hari ini sudah hampir 6 hari tidak bisa digunakan 🙁 Jujur saja saya sangat kecewa dengan pelayanan dan penangan masalah oleh Indosat Ooredoo sebagai customer yang sudah menggunakan provider ini sejak bertahun-tahun yang lalu sangat kecewa sekali.

Avie Hardianti
0859269919**
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indosat Ooredoo:
[Total:15    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Kecewa Pelayanan Indosat dalam Penanganan Masalah Pelanggan

  • 18 Februari 2019 - (11:07 WIB)
    Permalink

    Harusnya jika ada kendala seperti itu cs menyarankan untuk ganti kartu. Siapatau kartu bermasalah karna kan itu di belakang ICCID itukan berbentuk tembaga. Lama makin lama akan tipis karna hp kalau di cas sukak panaskan . (harus cs menjelaskan seperti itu juga biar cstmr yang tadinya tdk tahu jdi tau. Dan biar jelas juga. ) dan haruspun di buat laporan ktika csmr dtg dengan keluhan. Jadi di biarin untuk balik 2 kali

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat Ooredoo?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kecewa Pelayanan Indosat dalam Penanganan Masalah Pelanggan

oleh Avie Hardianti dibaca dalam: 1 menit
3