Pesanan di JD.ID Belum Diterima dan Status Paket Tidak Jelas

Pada tanggal 06-02-2019 saya melakukan order di JD.ID dengan nomor pesanan 252278097. Pada tanggal 17-02-2019 saya menghubungi Pihak JD.ID untuk menanyakan Barang yang saya beli dengan jawaban akibat overload pengiriman maka pihak JD.ID estimasi waktu pengiriman ditambah menjadi 3 hari. Karena ini adalah pengalaman pertama saya berbelanja di JD.ID pada tanggal 20-02-2019 saya menanyakan kembali ke JD.ID via Live Chat tapi tidak ada jawaban yang saya mau hanya saya diminta untuk menunggu 2×24 jam dan akan dihubungi kembali dan sampai Surat ini saya tulis pihak JD.ID tidak ada menghubungi saya.

Karena saya pikir harusnya sampai di Palangkaraya saya mencoba untuk menanyakan apakah barang saya sudah sampai drop pointnya J-Express Palangkaraya akan tetapi pihak J-Express Palangkaraya Mengatakan belum ada barang yang masuk dan tidak berani memberi estimasi barang tersebut sampai kapan.

Saya hanya meminta tanggung jawab Pihak JD.ID kepastian barang saya dikirim kapan dan estimasinya berapa lama lagi, dan apabila ekspedisi partner JD.ID tidak bisa mengantarkan tepat waktu kenapa tidak menggunakan ekspedisi pihak ketiga?

Sebagai penutup saya berharap JD.ID bisa menyelesaikan permasalahan saya.

Andriasno
Palangkaraya, Kalimantan Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JD.ID:
[Total:3    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Andriasno

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Andriasno pada 25 Februari 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Pesanan di JD.ID Belum Diterima dan Status Paket Tidak Jelas

  • 26 Februari 2019 - (21:36 WIB)
    Permalink

    sama gan..
    pd tgl 10-12-2018 saya melakukan pembelian SANDISK ultra dual drive dengan nomor pesanan 244889758 pukul 20:12:25 dengan melakukan pembayaran online.
    beberapa kali sdh menanyakan ke pihak CS via livechat. bahkan sdh menghubungi kurir. katanya barang belum bisa ditemukan/barang masih blum ada dngan alasan kantor baru pindahan. setalah sekian lama hampir 1 bln lebih ternyata saya jg blum dihub sama pihak kurir JD.ID dan barang jg belum sampai dengan saat ini. tapi anehnya pada tgl 02-02-2019 ternyata status pesanan telah selesai..saya pikir kalo saya tidak menerima barang status masih proses. tetapi kenytaannya pesanan sdh selesai dan barang bekum nyampek.

  • 5 November 2020 - (08:57 WIB)
    Permalink

    Saya minta alamat dan no hp JX atau jd id cabang palangkaraya .
    Karna saya mau cek pesanan .

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pesanan di JD.ID Belum Diterima dan Status Paket Tidak Jelas

oleh Andriasno RD dibaca dalam: 1 menit
2