Kecewa dengan Jenius Bank BTPN, Transfer Gagal dan Pengembalian Dana Harus Menunggu 46 Hari Kerja

Pada tanggal 23 Februari 2019 saya melakukan transfer dari Jenius Bank BTPN melalui aplikasi OY! Indonesia sebesar Rp3.340.000. Status dinyatakan gagal dan dana sudah ditransfer balik ke Jenius Bank BTPN. Saya sudah bolak-balik email berikut bukti-buktinya, tapi hanya disuruh menunggu 46 hari kerja tidak terhitung Sabtu, Minggu dan libur nasional.

Di mana nuraninya Jenius Bank BTPN? Nasabah disuruh menunggu dana yang merupakan haknya dan bukan kesalahan nasabah, melainkan sistem Anda yang belum siap. Sejak merger dengan bank besar SMBC kok bukannya tambah bagus malah tambah payah seperti ini? Uang Rp3.340.000 itu tidak sedikit dan mau saya pergunakan untuk hal lain. Yang benar saja nasabah harus menunggu selama itu untuk haknya?

Di mana slogan Bank BTPN Jenius “Layanan perbankan yang mudah, cepat, pintar dan aman” kalau dana saya sebagai nasabah terkatung-katung seperti ini?

Saya sudah bolak-balik email, telepon, menghubungi di Twitter, FB, tapi jawabannya hanya suruh menunggu saja. Tolong tanggapan dan kembalikan dana saya sebesar Rp3.340.000 yah JENIUS BTPN!

Nomor pelaporan saya di CAS-19-AJ9577/C/230219.

Hendri Jaya
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Jenius Bank BTPN:

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Jenius Bank BTPN?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Jenius Bank BTPN, Transfer Gagal dan Pengembalian Dana H…

oleh Hendri Jaya dibaca dalam: 1 min
0