Validasi Kartu Kredit Bank Mega Lama

Kepada Bank Mega,

Pada tanggal 19 Februari 2019 saya mendapat sms jika pengajuan kartu kredit saya telah disetujui. Kalau tidak salah antara tanggal 1-3 Maret 2019 kurir mengantarkan kartu kredit dan saya diminta untuk menandatangani dokumen (mini aplikasi) yang diperlukan.

Setelah saya terima saya buka dan langsung mengaktifkan kartu kredit tersebut. Saya aktivasi melalui sms tetapi pengaktifan PIN selalu gagal. Saya pun menghubungi call center dan menanyakan permasalahan tersebut. Kartu kredit saya terblokir sementara dikarenakan dokumen yang saya tandatangani belum sampai ke kantor atau dalam masa verifikasi data. Saya harus menunggu 10 hari kerja hingga akhirnya pada tanggal 13 Maret 2019 dokumen saya dinyatakan sudah diterima namun belum divalidasi disuruh nunggu maksimal 5 hari kerja. Di sini saya dibuat menunggu terus seperti ini.

Pada tanggal 18 Maret 2019 saya coba aktivasi kembali namun hasilnya tetap gagal. Saya harus menunggu berapa lama lagi? Saya yakin Bank Mega akan memberikan pelayanan terbaik untuk mengatasi masalah saya ini. Jadi saya harap semoga tidak memakan banyak waktu lagi. Saya membuat pengajuan via online karena lebih mudah, sangat disayangkan jika aktivasi kartu harus selama ini dan justru mempersulit.

Terima kasih.

Boy Gilang Ramadhan
08127118****
Palembang, Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Boy Gilang Ramadhan

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Boy Gilang Ramadhan di mediakonsumen.com (18/3), “Validasi Kartu Kredit Bank Mega Lama“,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Validasi Kartu Kredit Bank Mega Lama

oleh Bogira dibaca dalam: 1 menit
0