Pengiriman Lambat Kartu Kredit BCA

Selamat sore teman-teman. Saya hanya ingin mengeluhkan tentang pengiriman kartu kredit BCA saya, yang belum juga sampai. Sejak tanggal 29 Februari 2023, kartu saya sudah disetujui dan akan segera dikirimkan. Namun kenyataannya sampai sekarang 8 Mei 2024, belum sampai juga kartunya. Sedangkan punya teman saya sudah sampai dan hanya proses 3 hari kerja langsung terkirim ke alamatnya yang hanya beda kecamatan.

Saya sudah 2x telepon ke BCA. Saat telepon pertama, pihak BCA menyatakan bahwa kartu beberapa kali gagal terkirim, dengan alasan tidak ada orang di rumah. Padahal di rumah saya selalu ada orang. Apakah memang kurirnya malas antar ke rumah? Yang sudah-sudah, kalau pengiriman kartu kredit selalu begini, tapi kalau pengiriman belanja online selalu sampai.

Solusinya bagaimana ya teman? Soalnya saya minta diberi tahu pengiriman ekspedisinya, tapi tidak dikasih tahu oleh pihak BCA. Kalau saya tahu pengiriman ekspedisinya menggunakan apa, kan bisa saya datangi ke gudangnya.

Rizky Novanto
Kab. Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Pengiriman Lambat Kartu Kredit BCA”

Menanggapi keluhan Bapak Rizky Novanto D di Redaksi Media Konsumen tanggal 09 Mei 2024 dengan judul “Pengiriman Lambat Kartu Kredit...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Pengiriman Lambat Kartu Kredit BCA

  • 9 Mei 2024 - (15:13 WIB)
    Permalink

    Tanya aja temannya yang sdh dapat kartu kreditnya dan minta resi pengirimannya. Ada disitu alamat kurirnya.

  • 10 Mei 2024 - (00:04 WIB)
    Permalink

    Iya lho, kemarin pengalaman saya 3 hari kerja pengiriman cc BCA. Padahal ke Jogja. Itupun mendakti hari lebaran.

  • 10 Mei 2024 - (04:39 WIB)
    Permalink

    Oh ya sering2 cek aja myBCA, kalau kartu sudah muncul di aplikasi biasnya gak lama lagi sampainya. Terus kalau mau diaktifkan sudah bisa, untuk transaksi juga.

  • 14 Mei 2024 - (10:42 WIB)
    Permalink

    Salah satu solusi yang bisa dicoba ya dengan mengganti alamat pengiriman kartu, dari yang sebelumnya alamat rumah ke alamat kantor. Kalau alamat kantor kan biasanya jauh lebih simple.
    Belum lama ini pengiriman kartu debit (beda bank) aku jg terkendala dgn alamat, padahal kartu perpanjangan. 2x kartu di return dgn alasan nama penerima tidak dikenal dan satunya lagi entah kenapa padahal sudah dikasih note detail alamat dan nomor penerima tapi tetap tidak nyampai, akhirnya diganti dari alamat rumah ke kantor, dan akhirnya kartu sudah ditangan.
    Sepanjang yang aku tahu, pengiriman kartu kredit/debit itu, kotak dibagian alamat pengirimannya cuma ada nama penerima dan alamat lengkap saja yang sesuai dgn data dulu ketika pengajuan kartu/ atau sesuai KTP. Jadi detail alamat semacam patokan atau nomor telpon penerima tidak dicantumkan seperti halnya pengiriman paket belanja online. Kecuali kartu pernah di return, dan kita call cs request untuk di cantumkan “note” patokan atau nomor telpon baru bisa di cantumkan, itu saja, note nya di cantumkan di resi, bukan di amplop kartunya.

 Apa Komentar Anda?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Lambat Kartu Kredit BCA

oleh Cadel dibaca dalam: 1 menit
6