Sistem Pembayaran SPayLater di Toko Saya Tiba-tiba Non Aktif

Pada tanggal 25 April 2024, saya melakukan pelaporan melalui live chat di Shopee, dengan nomor: 1783378852731760683. Dikarenakan tiba-tiba sistem pembayaran SPayLater di toko saya non aktif. Saya baru mengetahuinya dari keluhan calon pembeli, yang menanyakan kenapa SPayLater-nya tidak bisa digunakan pada waktu check out.

Untuk mengkonfirmasi kebenarannya, saya menanyakan langsung ke admin Shopee, untuk mengetahui alasan penonaktifan tersebut. Namun menurut jawaban admin Shopee, secara garis besarnya tidak bisa diinformasikan secara detail penyebabnya, karena merupakan kebijakan dari admin SPayLater.

Saya menghargai kebijakan tersebut dan meminta maaf jika terjadi kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Saya mengharapkan pihak admin SPayLater mengaktifkan kembali metode pembayaran tersebut di toko kami, agar performa toko kembali membaik. Besar harapan kami agar kebijakan bisa segera terealisasikan.

Aris Wijayanto
Kab. Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Sistem Pembayaran SPayLater di Toko Saya Tiba-tiba Non Aktif

  • 9 Mei 2024 - (18:17 WIB)
    Permalink

    Ada beberapa kemungkinan.
    1. Toko kamu ratingnya ga cukup bagus, karena saya tadi cek ratingnya 4.7, ditambah bintang 1 ada lebih dari 20 dimana salah satu ulasan bintang 1 itu bilang kalo kamu pernah melakukan percobaan tindakan penipuan karena kirim barang terpisah.
    2. pembeli yang pake spaylater di toko ga pada bener bayar cicilannya alias nunggak, karena mental kredit orang Indonesia kan masih banyak yang ngutangnya mau bayarnya ogah, ditagih playing victim seolah merasa jadi korban.
    3. Tokomu pernah terdeteksi gestun, misalnya produk jualan hape, tapi yang dikirim cuma potongan kardus / permen atau apalah, yang beratnya gak singkron dengan berat barang di aplikasi.

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Sistem Pembayaran SPayLater di Toko Saya Tiba-tiba Non Aktif

oleh Aris Wijaya dibaca dalam: 1 menit
2