Dikecewakan Online Shop JD.ID

Mohon bantuan penyelesaian kekecewaan yang dilakukan oleh JD.id. Barang pesanan saya dengan nomor 253347430 yang sudah saya bayar tanggal 17 Februari 2019, sampai saya mengirimkan surat ini belum juga saya terima.

JD.id mengirimkan konfirmasi melalui e-mail tanggal 19 Februari 2019 barang dikirimkan, akan tetapi janji yang disampaikan bahwa estimasi barang diterima 1-4 hari ternyata hanya tipuan. Sudah 1 bulan lamanya tidak ada penyelesaian apapun dari JD.id.

Mengurus masalah ini melalui petugas Customer Service JD.id, baik melalui e-mail, live chat, FB, IG maupun telepon, hasilnya sia-sia. Tidak pernah ada niat baik JD.id untuk menyelesaikan masalah ini. JD.id sudah ‘menelan’ uang saya yang nilainya cukup besar.

Kasus yang saya alami ini ternyata banyak dialami juga oleh konsumen JD.id yang lain. Mohon bantuan pihak yang berwenang untuk menyelesaikan masalah ini, supaya tidak berlarut-larut dan tidak terjadi pembiaran, sehingga korban-korban lain tidak perlu ada. JD.id harus bertanggung jawab.

Henny Sukma
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai JD.ID:
[Penilaian Rata-rata: 2]
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Henny Sukma

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Ibu Henny pada 22 Maret 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Dikecewakan Online Shop JD.ID

hennysukma 1 menit
0