Kecewa dengan Pelayanan Kurir Kartu Kredit Bank Mega

Saya mau menyampaikan kekecewaan saya terhadap pelayanan Bank Mega. Pada awal Bulan Februari 2019 saya mengajukan kartu kredit dari Bank Mega, dan pada bulan Maret kartu kredit saya telah di-approve dan akan segera dikirim pada tanggal 5 Maret 2019.

Saya awalnya tidak curiga karena kartu kredit tersebut belum sampai lebih dari 12 hari kerja yang dijanjikan. Pada tanggal 22 Maret 2019 saya langsung menghubungi Mega Call dan disambungkan dengan Customer Services a.n. Cinta kemudian membuatkan laporan untuk mempercepat pengiriman kartu kredit (pukul 08.40 WITA nomor laporan: REV 5774751).

Pada tanggal 27 Maret 2019 saya menerima SMS dari Bank Mega yang menyatakan bahwa kartu saya belum berhasil dikirim dan disuruh untuk menghubungi Mega Call, saya menanyakan alasannya melalui DM Twitter, Instagram, dan menghubungi CS Bank Mega. Dan sehingga ada CS yang menelpon saya lagi untuk menanyakan alamat saya lagi, saya sudah benar-benar memastikan alamat rumah saya. Sedangkan pengiriman seperti JNE, Pos Indonesia, Tiki dll bisa sampai ke depan rumah saya, sampai berapa lama lagi saya harus dijanjiin untuk menunggu kartu kredit saya sampai?

K emana kurir mengirimkan kartu kredit saya? Mohon bantuannya dari pihak Bank Mega dan Kurir Memberikan solusi agar kartu kredit sampai ke tempat saya. Semoga dengan saya menulis di surat pembaca ini, pelayanan Bank Mega khususnya kartu kredit dapat diperbaiki dan kartu kredit saya yang entah di mana keberadaannya cepat sampai ke saya dalam minggu ini

Terima kasih.

Dipta Padma W.G.
Kota Gianyar, Provinsi Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan Kurir Kartu Kredit Bank Mega

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan Kurir Kartu Kredit Bank Mega

oleh dipta padma w.g dibaca dalam: 1 menit
1