Pulsa Indosat Raib Kesekian Kalinya

Saya pengguna provider Indosat (IM3) sudah sekitar 12 tahun atau dari tahun 2007. Namun malam ini saya kembali merasa dikecewakan.

Jadi awalnya saya berlangganan paket Unlimited + 7GB yang mana berakhir pada malam ini (26 Maret) pukul 20.57. Pada sekitar pukul 20.50 saya sudah mematikan jaringan internet saya dan mengubah jaringan ke 3G Only. Pada pukul 20.57 saya sempat mengecek pulsa saya yang mana masih seperti sedia kala sebesar Rp90.247. Hingga pada pukul 21.14 (dengan kondisi jaringan internet tetap mati) saya mendapat notifikasi sms bahwa saya berhenti berlangganan internet Unlimited 7GB dan pemakaian internet dikenakan tarif per kB. Kemudian saya langsung melakukan pengecekan pulsa kembali, dan ternyata memang benar pulsa saya tak bersisa alias tinggal Rp0.

Di sini saya meminta agar pulsa saya dikembalikan utuh sebesar Rp90.247 seperti sedia kala. Karena saya tidak merasa menggunakan internet rentang tenggat berhenti paket internet saya hingga adanya sms notifikasi. Saya juga tidak melakukan panggilan ataupun sms sekalipun.

Sebelum mengirim surat ini saya juga telah mengajukan komplain ke CS IndosatOoredoo melalui email namun tidak ada kejelasan sama sekali sampai sekarang. Saya juga telah menghubungi @IndosatCare melalui Twitter. Tanggapannya bahwa saya telah menggunakan akses internet. Dan saya bersumpah saya tidak menggunakan HP saya pada saat itu. Bahkan saya juga telah mengubahnya ke jaringan 3G Only seperti saran-saran kejadian sebelum-sebelumnya.

Sebelum kejadian ini sebenarnya saya sudah pernah mengalami kejadian serupa. Mungkin ini sudah yang ketiga kalinya saya kehilangan pulsa. Sebelum kejadian ini, persisnya sekitar bulan Januari saya juga pernah mengirim surat pembaca ke forum ini. Pada saat itu saya kehilangan pulsa sekitar Rp75.000 namun hanya diganti Rp42.000.

Sekecil apapun pulsa saya yang kamu ambil, saya akan terus mengejarmu, Indosat dan menyebarkannya ke publik. Kembalikan pulsa saya, Indosat!

Rozi
0857314145**
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indosat Ooredoo:
[Total:3    Rata-Rata: 1.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Pulsa Indosat Raib Kesekian Kalinya

    • 28 Maret 2019 - (16:39 WIB)
      Permalink

      Alhamdulillah barusan dikembalikan 100% pulsa. Hanya saja terlalu lama respon, baru ada respon dua hari setelah saya email CS-nya.
      Maaf yaa Indosat, respon kalian terlalu lama. Sudah saya kasih waktu dua hari sampai akhirnya lebih dulu muncul artikel ini ketimbang respon kalian.
      Terima kasih sudah dikembalikan 100% pulsa saya. Perbaiki sistem kalian.

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat Ooredoo?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pulsa Indosat Raib Kesekian Kalinya

oleh Rozi . dibaca dalam: 1 menit
3