Kecewa dengan Pelayanan J&T Express

Nama saya Cynthia. Saya adalah seorang seller di Bukalapak. Saya ingin mengeluhkan pesanan saya yang menggunakan jasa J&T Reguler dengan nomor resi JB0018940307. Baru pertama kali ini saya menggunakan J&T dan langsung kecewa dengan pelayanannya yang sangat sangat buruk. Tidak seperti namanya yang express tapi sesungguhnya lelet dan tidak jelas.

Saya dan customer sudah berkali-kali menelepon CS JNT sampai marah-marah. Tapi jawaban dari CS sangat tidak memuaskan. Selalu dibilang sedang dalam proses dan akan dimaksimalkan. Ketika saya tanya kapan kepastian pesanan saya sampai, dia tidak bisa memberi jawaban yang pasti. Bahkan ketika saya meminta untuk mengambil barang sendiri pun dia bilang pesanan sedang diproses. Jawaban yang sangat tidak membantu.

Begitupun dengan komplain melalui email ke JNT, ke Bukalapak dan sosial media JNT tidak ada tanggapan sama sekali. Dan status pengiriman saya hingga detik ini saya menulis masih belum berubah posisinya. Padahal dari Drop Point Sunter ke Kelapa Gading (alamat penerima) terbilang sangat dekat. Cukup sekali saja saya menggunakan J&T dan KAPOK.

Cynthia Laraswati Saragih
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Cynthia Laraswati Saragih

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Pelayanan J&T Express

oleh Cynthia Saragih dibaca dalam: 1 menit
58