Tawaran Upgrade Kartu Kredit CIMB Niaga Tidak Ada Kejelasan

Pada tanggal 21 Februari 2019 saya mendapatkan telepon dari CIMB Niaga (telepon yang sama digunakan oleh marketing cash plus CIMB Niaga jadi telepon ini memang telepon dari CIMB Niaga) menawarkan untuk upgrade kartu kredit Platinum saya menjadi JCB Niaga Ultimate. Setelah dijelaskan saya menerima tawaran tsb. Biodata saya dicocokkan, kirim ke mana dan kata setuju harus diucapkan di akhir telepon.

Setelah menunggu 15 hari karena tidak ada kabar saya telepon customer service CIMB Niaga. Dijelaskan butuh 21 hari kerja tanpa menghitung Sabtu Minggu akhirnya saya menunggu lagi.

Setelah 1 bulan tepat saya menghubungi lagi CIMB Niaga pada tanggal 23 Maret dijanjikan bakal ada telepon dalam 2 hari ternyata sampai tanggal 26/3 tidak ada telepon jadi saya menghubungi CS lagi. Tanggal 26/3 akhirnya dibuatkan laporan dan seperti biasa dijawab dalam 2 hari bakal ada telepon dan sampai tanggal 30/3 bahkan tidak ada telepon sama sekali (ada telepon dari CIMB Niaga malah menawarkan cash plus/dana tunai).

Setelah itu saya telepon lagi, jawaban CS tetap sama menunggu, menunggu, dan menunggu. Apakah sesusah itu bagi Bank CIMB Niaga untuk menindaklanjuti laporan/keluhan yang masuk.

Cipto Raharjo
081230290**
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit CIMB Niaga:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Cipto Raharjo

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Cipto Raharjo yang berjudul: “Tawaran Upgrade Kartu Kredit CIMB Niaga Tidak Ada Kejelasan” (MediaKonsumen.com,...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tawaran Upgrade Kartu Kredit CIMB Niaga Tidak Ada Kejelasan

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit CIMB Niaga?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tawaran Upgrade Kartu Kredit CIMB Niaga Tidak Ada Kejelasan

oleh Cipto Raharjo dibaca dalam: 1 menit
2