Transfer dari OVO ke Rekening BCA Gagal, Saldo Terpotong dan Tidak Di-refund

Pada 3 April 2019 pukul 10:44 WIB saya melakukan transfer dari OVO ke rekening BCA senilai Rp205.479 dan dinyatakan gagal oleh OVO. Selanjutnya saya ulangi lagi transfer ke rekening yang sama dengan nominal yang sama dan dinyatakan gagal lagi oleh OVO. Namun yang membuat saya kaget setelah saya cek saldo OVO saya terpotong.

Pada hari itu juga saya langsung menghubungi customer service OVO via email dengan nomor tiket ID 1520471 dan saya sertai bukti screenshot transfer gagal, tapi yang membuat saya heran jawaban dari customer service OVO bahwa transfer ke rekening BCA berhasil. Padahal sudah jelas saat saya transfer ke rekening BCA dinyatakan gagal oleh OVO.

Pada hari berikutnya saya menghubungi lagi customer service OVO via email dan menanyakan kembali saldo saya yang terpotong,dan mendapat jawaban masih ditindaklanjuti oleh unit terkait. Saya mohon agar pihak OVO segera mengembalikan saldo saya yang terpotong, agar kedepannya sistem yang error seperti ini bisa diselesaikan dengan cepat agar customer menjadi lebih setia dan terus menggunakan OVO.

Arif Rahman
Pekalongan, Jawa tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai OVO:
[Total:5    Rata-Rata: 2.2/5]
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Arif Rahman

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Arif saat melakukan transfer dengan aplikasi OVO. Menanggapi keluhan...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Transfer dari OVO ke Rekening BCA Gagal, Saldo Terpotong dan Tidak Di-refund

  • 8 April 2019 - (20:17 WIB)
    Permalink

    berkaitan dengan surat yang saya kirim pada tanggal 06 april 2019 di media konsumen,kendala yang saya alami saat transaksi menggunakan aplikasi ovo sudah bisa terselesaikan.
    saya mengucapkan terima kasih kepada media konsumen yang telah menjadi wadah untuk menyalurkan keluhan konsumen kepada pelaku usaha untuk mendapatkan solusi yang terbaik.
    saya mengucapkan terima kasih kepada pihak ovo yang dengan sabar dan bertanggung jawab mau mendengar dan menyelesaikan masalah,semoga kedepannya sistemnya semakin canggih dan perusahaan tambah maju.

  • 8 April 2019 - (20:23 WIB)
    Permalink

    Kesalahan pada sistim. Mesti ditingkatkan lagi oleh ovo. Kasihan konsumen harus susah payah menghubungi ovo. Buang waktu dan materi.

  • 10 April 2019 - (10:46 WIB)
    Permalink

    Hallo mas, saya mengalami hal yang sama di tanggal 5 april, ke bank BNI dengan nominal 205.000. Saat menghubungi lewat telfon dengan CS diinfokan berhasil namun saya mintakan bukti proof berhasilnya lalu telfon terputus, saat disambung lewat email, katanya gagal. lalu sudah beberapa hari ini email saya tidak di balas mas. Kemarin solved nya bagaimana kalau boleh tau ?

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Transfer dari OVO ke Rekening BCA Gagal, Saldo Terpotong dan Tidak Di-…

oleh arifblue dibaca dalam: 1 menit
3