Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Luqi Suharsono

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth.,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan MediaKonsumen.com kepada PT Bank DBS Indonesia (Bank DBS Indonesia) selama ini.

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk “Iuran Tahunan Kartu Kredit DBS ex ANZ Ditagihkan meski Belum Masuk Tahun Pertama” oleh Sdri. Luqi Suharsono yang dimuat MediaKonsumen.com pada tanggal 20 Februari 2019.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis menanyakan perihal pembebanan Iuran Tahunan pada kartu kredit DBS beliau. Kami telah menghubungi Sdri. Luqi Suharsono untuk memberikan penjelasan bahwa Iuran Tahunan akan dibebankan atas setiap kartu kredit yang aktif. Dengan adanya pengambilalihan unit bisnis PT Bank ANZ Indonesia menjadi PT Bank DBS Indonesia, maka status keanggotaan kartu kredit beliau tetap berlanjut. Penjelasan ini telah diterima dengan baik,

Kami berterima kasih kepada Sdri. Luqi Suharsono atas kerjasamanya, juga kepada MediaKonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank DBS Indonesia:
[Penilaian Rata-rata: 4.5]
Iuran Tahunan Kartu Kredit DBS ex ANZ Ditagihkan meski Belum Masuk Tahun Pertama

Saya belum lama ini punya kartu kredit ANZ. Semenjak ANZ sudah diakuisisi oleh Bank DBS e-statement ANZ saya pun berubah,mulai...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank DBS Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Luqi Suharsono

Redaksi 1 menit
0