Pelayanan Telkom Indihome Pontianak Buruk

Saya pengguna Telkom Speedy, kurang lebih 3 tahun saya pakai. Saya mendapat speed 1Mbps (internet saja). Seiring kebutuhan saya dan keluarga memutuskan untuk migrasi ke Indihome dengan kecepatan 10Mbps. Kebetulan router dan kabel di rumah sudah menggunakan fiber optic.

Akhirnya pada tanggal 24 Maret 2019 saya menghubungi 147, diinformasikan untuk menyetujui syarat dan ketentuan salah satunya tarif yang berubah yaitu 2xx.xxx rupiah. Saya menyetujui karena tidak ada kenaikan yang begitu besar dari iuran sebelumnya. Saya diminta untuk menunggu selama 3×24 jam dengan no laporan IN49381931. Saya menunggu namun TIDAK ADA JAWABAN/KONFIRMASI.

Lalu saya telepon kembali untuk mengetahui proses yang saya ajukan, namun mereka mengarahkan saya untuk datang langsung ke Plasa Telkom Pontianak. Lalu hari Senin 1 April 2019 saya ke Plasa Telkom Pontianak, lalu memang ada syarat administrasi yang harus saya isi termasuk surat pernyataan bermaterai dll. Namun yang saya heran mereka TIDAK MAU SAYA MIGRASI dengan paket yang sama, harus dengan (PAKET INTERNET TELEPON DAN TV) WTF!!! Di 147 jelas saya punya rekamannya, saya punya data jelasnya bahwa paket INTERNET SAJA itu ada, tapi di PONTIANAK bilang GAK ADA!

Aneh! Mereka terlalu memaksakan income yang memang bukan kebutuhan konsumen, tidak berpihak pada konsumen. Mereka sengaja mem-bundling paket Indihome dengan telepon dan TV! Logika saya atau logika semua orang pasti sederhana, saya pakai paket speedy internet saja, giliran migrasi harus sama telepon dan tv dan internet, kan ini pemaksaan.

Dan yang lebih parahnya lagi sampai hari ini 09/04/2019 internet/pengajuan saya belum tersedia. Saya buat no laporan sampai 2 kali di 147, 1. IN49885271 (Devi) 5 April 2019 dan IN50034034 (Luna) 09 April 2019. Dan semuanya nihil.

Riandi MR
Pontianak, Kalbar

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:10    Rata-Rata: 1.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Pelayanan Telkom Indihome Pontianak Buruk

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Telkom Indihome Pontianak Buruk

oleh Riandi M dibaca dalam: 1 min
3