Tanggapan Traveloka atas Surat Ibu Siti Nurbayani

Kepada Yth.,
Ibu Siti Nurbayani

Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka.

Pertama tama kami mengucapkan mohon maaf atas kendala dan masalah yang Ibu alami ini, dan kami dengan sepenuh hati berkomitmen untuk menindaklanjuti masalah ini.

Melanjutkan kendala yang Ibu sampaikan melalui Mediakonsumen.com mengenai dugaan penggunaan akun dengan fasilitas PayLater yang terbit pada 9 April 2019, berikut kami sampaikan bahwa kami telah menyelesaikan masalah ini dan telah mengomunikasikan solusi yang kami berikan kepada Ibu Siti dan solusi tersebut telah diterima dengan baik oleh Ibu Siti.

Untuk menghindari upaya penipuan, kami senantiasa mengimbau agar tidak memberikan informasi mengenai akun Traveloka Ibu kepada siapapun. Hal ini dapat berpotensi kepada penyalahgunaan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Traveloka selalu berkomitmen secara sungguh-sungguh untuk menjaga data dan privasi seluruh pengguna kami, termasuk Anda.

Jika Anda memiliki pertanyaan lainnya, silahkan untuk menghubungi kami melalui email di cs@traveloka.com atau telepon di 0804-1500-308.

Hormat kami,

Sufintri Rahayu
Public Relations Director, Traveloka
PT Trinusa Travelindo Wisma 77 Tower 2, 21st Floor
Jl. S. Parman Kav 77, Jakarta 11480, Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Traveloka Tidak Bertanggung Jawab atas Penyalahgunaan PayLater yang Telah Ditutup

Hati-hati untuk pengguna PayLater Traveloka. Tanggal 16 Maret pukul 16.00 email dan akun Traveloka saya di-hack. Saat itu juga saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Traveloka?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Traveloka atas Surat Ibu Siti Nurbayani

oleh Traveloka Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0