Pelayanan Indosat Sangat Mengecewakan

Saya pelanggan Indosat dengan nomor 0815.51.999**. Saya mengalami kesulitan karena nomor saya beberapa waktu ini sudah tidak bisa digunakan sama sekali. Saya sudah melapor ke Indosat 5 kali, dengan perincian 2 kali bertemu langsung dengan CS Indosat di Surabaya dan 3 kali lewat email/chat CS Indosat melalui online.

Setiap kali saya melapor tidak lama saya terima sms bahwa masalah saya sudah terselesaikan, tapi sebenarnya masalah itu tidak pernah terselesaikan. Terus menerus seperti itu makanya sampai 5 kali tidak ada solusi,dan tidak ada pihak Indosat yang menghubungi sama sekali dengan niat membantu atau menanyakan kelanjutan masalah saya.

Saya sangat kecewa dengan pelayanan Indosat, padahal saya adalah pelanggan lama.

Ko Sunarso Djohan
081551999**
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Indosat Ooredoo:
[Penilaian Rata-rata: 3.1]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Pelayanan Indosat Sangat Mengecewakan

  • 15 April 2019 - (08:51 WIB)
    Indosat ini menggunakan system baru untuk pascabayar, jadi bisa limit penggunaan kita habis, kita bisa beli pulsa, karena system mereka bermasalah jadinya pulsa yang saya masukan tidak bisa masuk kedalam nomer saya walaupun berhasil, mereka tetap membaca bahwa limit saya habis, sementara pulsa yang saya inject 150rb itu menggantung. jadi punya saya ini gak bisa ngapa ngapain, masuk ke pascabayar juga gak bisa, masuk ke prabayar juga gak bisa. Parahnya mereka selalu membaca limit tapi tidak mau ngecek saldo pulsa

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat Ooredoo?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Indosat Sangat Mengecewakan

sunarso <1 menit
3