Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Yoga Dwi

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Yoga Dwi pada 9 April 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Perlu kami informasikan bahwa tim fraud di JD.ID memiliki sistem algoritma tersendiri untuk mendeteksi akun-akun yang dianggap mencurigakan. Selain itu, di syarat dan ketentuan telah kami sebutkan bahwa keputusan JD.ID tidak dapat diganggu gugat.

JD.ID mengapresiasi kepercayaan konsumen dan antusiasmenya untuk ikut serta di program ini. Setelah proses investigasi internal dan peninjauan secara manual, JD.ID memutuskan menganulir pembatalan tersebut. Saat ini, kami telah menghubungi kembali konsumen untuk menjelaskan hal ini. Dengan demikian, permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pesanan JD.ID Dibatalkan Secara Tiba-tiba dengan Alasan Berbelit

Sebelumnya tanggal 28-03-2019 saya melihat iklan jd,id di halaman depan aplikasi JD.ID saya tergiur dengan promosi tersebut. Sebelumnya saya memang mempunyai...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Yoga Dwi

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0