Tanggapan KreditPlus atas Surat Bapak Rahmat Hidayat

Dengan Hormat,

Bersama dengan surat tanggapan ini, izinkan kami untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya atas kendala yang di alami oleh Bapak Rahmat Hidayat.

Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Rahmat Hidayat dengan Judul “Debt Collector KreditPlus Tidak Menyetorkan Uang Cicilan Saya”, kami telah melakukan konfirmasi kepada Bapak Rahmat Hidayat dan melakukan tindak lanjut untuk penyelesaian keluhan tersebut. Kami telah menghubungi Bapak Rahmat Hidayat kembali, dan Beliau sepakat untuk surat keluhan melalui Media Konsumen ini sudah resmi terselesaikan dan bisa langsung kami tutup. Oleh karena itu, dapat kami informasikan bahwa saat ini permasalahan tersebut sudah ditangani dan diselesaikan dengan baik.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan dan saran yang diberikan. Keluhan dan saran pelanggan, kami jadikan masukan yang membangun dalam peningkatan proses layanan dan perbaikan bagi seluruh pelanggan kami.

“Kepuasan Anda adalah Prioritas Kami”

Dio Aldino Jumaisya
Customer Care Development PT Finansia Multi Finance
Office 8 SCBD Lot 28, 15th Floor
Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53 Senopati
Jakarta 12190

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Debt Collector Kredit Plus Tidak Menyetorkan Uang Cicilan Saya

Saya sangat kecewa dengan Kredit Plus!! Saya meminjam dana di Kredit Plus cabang Muncul Serpong sebesar Rp5.000.000 tenor 12 bulan....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan KreditPlus?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan KreditPlus atas Surat Bapak Rahmat Hidayat

oleh Kreditplus Multifinance dibaca dalam: 1 menit
0