ATM Bank Mandiri Kena Skimming, Uang Tidak Kunjung Dikembalikan

Selamat siang,

Pada tanggal 29 Maret 2019 saya mengetahui ada yang menarik uang menggunakan ATM sejumlah Rp5,3 juta dari rekening saya. Kebetulan hari itu hari Jumat, malam harinya saya langsung menelepon call center Bank Mandiri menginformasikan hal ini. Call center pun memblok kartu saya malam hari itu juga.

Senin saya ke Bank Mandiri Semarang cabang Puri Anjasmoro untuk info hal ini. Di sana saya diinfo bahwa ini akan diinvestigasi dan kalau memang ini kasus skimming maka uangnya akan dikembalikan. Kemungkinan besoknya saya ditelepon dari Bank Mandiri Pusat. Namun karena ada masalah dengan hp saya panggilannya tidak terangkat.

Sampai hari ini tanggal 25 April belum ada titik terang, di mana saya baca-baca di online bahwa untuk kasus lain sehari sudah bisa dikembalikan uangnya. Saya telepon ulang berkali-kali ke call center, katanya masih dalam proses saja. Sepertinya kasus saya tidak diproses seperti kasus-kasus lainnya.

Mohon agar Bank Mandiri segera mengembalikan uang saya yang diambil oleh penjahat ini, karena ini total uang gaji saya. Apabila segera diproses tentunya akan mengembalikan rasa percaya saya dan keluarga saya pada Bank Mandiri.

Terima Kasih

Luh Wina Novyanggita Dewi
Jimbaran – Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Mandiri:
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “ATM Bank Mandiri Kena Skimming, Uang Tidak Kunjung Dikembalikan

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mandiri?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

ATM Bank Mandiri Kena Skimming, Uang Tidak Kunjung Dikembalikan

oleh Wina Dewi dibaca dalam: 1 min
1