Pelayanan Buruk AirAsia

Dengan hormat,

Tanggal 26 Januari 2019 lalu saya naik AirAsia dari Jakarta menuju Penang, Malaysia dengan membawa raket bulutangkis (dokumen terlampir). Sesampainya di counter check in saya diminta untuk meletakkan raket saya di bagasi. Sebenarnya saya tidak ikhlas dan tidak yakin, tapi aturannya begitu, dan diberi sticker “fragile”.

Sesampainya di Penang ternyata raket saya rusak, dan diminta mengisi formulir laporan. Sesampainya di Jakarta saya e-mail kepada pihak terkait di AirAsia. Setelah menunggu berbulan-bulan dan bertele-tele, jawaban e-mail AirAsia adalah MENOLAK mengganti rugi raket saya.

Raket saya memang murah, saya sudah mengikhlaskan. Namun acara main badminton dengan kawan saya di Malaysia batal. Lucunya, pihak AirAsia yang meminta saya untuk meletakkan di bagasi, setelah rusak, lari dari tanggung jawab. Padahal katanya “the best” maskapai murah di dunia. Maskapai murahan saya kira lebih cocok.

Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat saya,

Donant Alananto Iskandar
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai AirAsia:
[Penilaian Rata-rata: 3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Tentang Penulis
Donant Alananto Iskandar  

Dosen PNS di Kemenristek Dikti dan PTS di Jakarta

 Apa Komentar Anda mengenai AirAsia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan Buruk AirAsia

Donant Alananto Iskandar 1 menit
0