Pertanyaan untuk tiket.com, Tidak Ada Respon dari Semua Kontak

Pada tanggal 30 April 2019, saya ingin memesan tiket rute Jakarta-London dengan maskapai Etihad. Saya belum melakukan pemesanan tiket karena saya ada kendala pada paspor saya. Paspor saya expired pada Mei 2020, sementara saya berencana akan pergi ke London pada Oktober 2019, yang mana masa berlaku paspor saya mepet di 6 bulan sebelum expired.

Dari pihak kedutaan UK sudah memberitahu bahwa  untuk mengurus visa UK, saya harus mempunyai masa berlaku pasport minimal 8 bulan. Sehingga mengharuskan saya untuk memperpanjang paspor dulu sebelum nantinya menguris visa.

Saat ini di aplikasi tiket.com sedang ada diskon potongan untuk flight internasional dengan maskapai Etihad, sehingga saya ingin membeli tiket saat promo tersebut masih ada, tapi paspor saya saat ini masih yang lama. Saya ingin menanyakan ke pihak tiket.com, apakah saya bisa nantinya mengubah data paspor saya yang baru (setelah melakukan perpanjangan paspor) sedangkan saat pembelian tiket saya masih menggunakan data paspor lama saya?

Hanya untuk menanyakan kebijakan ini saja, tapi call center tiket.com tidak ada 1 pun yang bisa dihubungi. Mohon bantuannya, saya harus kontak pihak tiket.com ke mana untuk bisa bertanya tentang hal ini?

Terima kasih.

Ayuniza Harmayati
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan tiket.com atas Surat Ibu Ayuniza Harmayati

Sehubungan dengan surat pembaca di MediaKonsumen.com tanggal 1 Mei 2019 yang ditulis oleh Ibu Ayuniza Harmayati berjudul “Pertanyaan untuk tiket.com,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai pertanyaan ini?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pertanyaan untuk tiket.com, Tidak Ada Respon dari Semua Kontak

oleh Ayuniza Harmayati dibaca dalam: 1 menit
0