Akulaku Minim Security Akhirnya Banyak Kena Tipu

Untuk team Akulaku, please laah perbaiki sistemnya agar tidak banyak korban lagi yang kena tipu hacker. Seperti kejadian hari ini saya alami. Alih alih mau follow up pengiriman barang yang sudah mau 7 hari gak dikirim-kirim, eeeh malah kena tipu hacker gara-gara dia mau bantu FU dengan alasan bermasalah sistemnya. Hari ini akun saya diambil KTA sejumlah Rp672.000. Bagi saya itu uang yang banyak dan hal ini sangat merugikan. Karena harus keluar pulsa banyak untuk telepon CS nya yang penanganannya kurang banget.

Mohon untuk akulaku agar CS nya dibekali dengan data-data yang bisa membantu customer-nya.

1. Yang bikin ANEH saya minta data no rekening si penipu yang sudah mengambil uang KTA itu kok CS gak tahu dan gak bisa. Padahal kan itu sangat berguna untuk kami melaporkan rekening penipu tersebut.
2. Itu kok bisa penipu ganti no rekening di aplikasi dengan no rekening yang bukan nama si pemilik akun Akulaku? Kita saja sebagai pemilik akun mau ganti no rekening dengan beda nama di akun nya gak bisa, kok ini bisa ya. Misal Akun Akulaku nama WATI dan nama di rekening juga Harus wajib WATI. Nah ini yang harus diperbaiki, kenapa kita pemilik akun tidak bisa ganti sedangkan si penipu saja bisa tuh ganti no rekening namanya berbeda dengan si AKUN .

Tolong tuh pembayaran cicilan yang sudah dipakai penipu jangan sepenuhnya dibebankan kepada korban full, kalau bisa ada meringankan. Karena bagaimana pun korban juga manusia tidak luput dari salah. Contohnya saya sudah tahu OTP tidak boleh diberikan saya tahu dan biasanya gak mempan, cuman karena hari ini terdesak karena mau FU pengiriman pesanan barang yang sudah mau 7 hari belum dikirim kirim malah amsiooooong.

CS email juga tolong bantu itu email komplain agar dibalas segera, jangan dibiarkan. Kalau ada yang nanya kenapa tidak telepon CS kenapa di akun IG komplainnya? Mas/mba kalau kita terkendala pulsa bukankah masih bisa di email kan. Nah bagi Akulaku tolong perbaiki.

Sofi Yossifa
0813164021**
Ciputat Timur, Tangerang
Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Sistem Keamanan Akulaku:
[Penilaian Rata-rata: 2.8]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

4 komentar untuk “Akulaku Minim Security Akhirnya Banyak Kena Tipu

  • 6 Mei 2019 - (04:57 WIB)
    intimidasi permainan orang dalem kali mbak , saya juga mengalami hal yg sama kek mbak cuman beda nya saya status tdk lulus veritifikasi limit nga dapet cuman dapet tagihan 799k lucu kan nih aplikasi gampang ke hack , dan akhir nya saya ga mau bayar 😆
      • 6 Mei 2019 - (19:34 WIB)
        saya si jujur ajh di tlp terus hampir 2 minggu saya jelasin smua secara detail tp ttp ajh jawabanya bgtu dan akhir nya saya jenuh saya ga angkat2 ntuh tlp biar bosen sendiri . udh 2 kali di wa sma dc mau dtng keruma tp tak kunjung dateng . kalo kita emang ngerasa nga salah ga usah tkt mbak hadepin ajh
      • 6 Mei 2019 - (19:37 WIB)
        oh ya jgn lupa ganti pasword gmail sma pesbuk tkt nya kena hack juga kek saya mbak . krna data kita udh di salah gunakan sma orng yg tdk bertanggung jawab .

 Apa Komentar Anda mengenai Sistem Keamanan Akulaku?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Akulaku Minim Security Akhirnya Banyak Kena Tipu

Sofi Yossifa 1 menit
4