Pengembalian Dana Bukalapak yang Berbelit-belit

Tanggal 2 Mei 2019 saya bertransaksi di Bukalapak senilai Rp4.920.000 dengan menggunakan virtual account BCA dan nomor transaksi 192008146475, sekitar pukul 10:30 WIB. Namun setelah saya melakukan pembayaran melalui virtual account BCA, pembayaran saya tidak terverifikasi. Saya email semua buktinya detik itu juga, tetapi email saya dibalas harus tunggu maksimal 1×24 jam, sedangkan batas pembayaran saya hanya sisa 9 jam lagi.

Karena saya tidak puas dengan jawaban email yang hanya mau menyampaikan ke pihak terkait, akhirnya pukul 5 sore saya telepon untuk membatalkan transaksi. Jawaban customer service tetap 1×24 jam akan dikembalikan uangnya ke credits saya.

Akhirnya tanggal 3 Mei 2019 pukul 10 pagi saya telepon kembali Bukalapak. Infonya sedang diproses dan dijamin uang akan masuk hari ini juga maksimal pukul 4 sore. Saya tunggu lagi sampai pukul setengah 4 tapi belum ada uang yang masuk. Saya telepon kembali Bukalapak. Jawabannya sedang diproses dan tidak dapat dipastikan berapa lama. Intinya gak tau sampai kapan uang saya dikembalikan.

Tolong Bukalapak pertanggungjawabannya. Saya rugi waktu, pulsa untuk hubungin Anda dengan jawaban seperti ini. Ada yang pernah mengalami kejadian seperti ini?

Verra Octaviani
Tangerang – Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Total:3    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Verra Octaviani

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengembalian Dana Bukalapak yang Berbelit-belit

oleh Verra dibaca dalam: 1 min
0