Top up OVO Cash Tidak Masuk, Saldo Rekening Terpotong

Kemarin tanggal 5 Mei 2019 pukul 11:15:59 WIB saya top up OVO cash dari BNI Syariah mobile banking, sebesar Rp6.550.000. Di sistem BNI Syariah mobile banking dinyatakan sukses, tetapi ketika saya lihat saldo OVO cash saya masih tetap belum masuk.

Ketika saya bertanya kepada pihak BNI Syariah pihak BNI Syariah mengatakan bahwa transaksi top up saya sudah sukses, tp anehnya saldo OVO cash saya masih nol sampai sekarang. Ketika saya bertanya pada pihak OVO melalui call center OVO di nomor 1500696, saya disuruh menunggu 5 hari kerja dan diberikan nomor pengaduan 1824853.

Padahal saya sangat membutuhkan dana tsb, mengingat keadaan ekonomi saya, dana sebesar itu sangat penting bagi saya untuk perputaran usaha. Demi kenyamanan bersama saya meminta tolong pihak OVO segera menyelesaikan permasalahan ini.

Herminto
Rungkut Tengah, Gununganyar
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai OVO:
[Total:4    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Top up OVO Cash Tidak Masuk, Saldo Rekening Terpotong

  • 25 April 2021 - (21:44 WIB)
    Permalink

    HERMINTO ITU PENIPU, biarkan saja dia mati busuk. Dia terkenal punya usaha PUPA SCALE MODELS TAPI NIPU KLIEN

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Top up OVO Cash Tidak Masuk, Saldo Rekening Terpotong

oleh Herminto Pupa dibaca dalam: <1 menit
1