OVO dan BRI, Tolong Kembalikan Uang Saya!

Semenjak surat pembaca saya dimuat di Media Konsumen ini, pihak OVO dan BRI sudah menghubungi kami sebagai pelapor dan korban. Namun jawaban dari mereka (OVO dan BRI) bersikukuh pada pendapatnya masing-masing yang berimbas tidak adanya penyelesaian masalah kami ini. Kami semula hanya berharap, adanya pertemuan antara tim IT OVO dan BRI utk mencari tahu di manakah posisi dana saya. Tapi regulasi sebagai alasan mereka, memupus harapan kami itu.

Dan sepertinya, salah satu pihak ini berniat untuk “memakan” uang kami sejumlah Rp1,9 jutaan. Sebuah nilai yang sangat kecil bagi mereka, namun sangat berarti bagi kami. Kami gak tau, harus ke mana lagi mengurus persoalan ini.

Hanya satu doa kami: Semoga terbuka pintu pemikiran dari masing-masing pihak untuk tidak memakan dana konsumennya itu dengan cara-cara keji spt ini. Dan semoga, ada karma atau balasan dari Yang Kuasa terhadap pihak-pihak yang mendholimi kami spt ini. Agar mereka sadar, bahwa mendholimi org lain hanya akan menghambat usaha mereka sendiri.

M. Najib Irfani
Rembang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai OVO dan BRI:
[Penilaian Rata-rata: 1.7]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “OVO dan BRI, Tolong Kembalikan Uang Saya!

  • 11 Mei 2019 - (14:16 WIB)
    Memang OVO pelayanannya sangat mengecewakan Customer Service Kadang “kepala batu” dan kurang mengutamakan pelanggan. Makanya saya mantap tinggalkan OVO. Yang dipedulikan sepertinya hanya uang masuk dan uang keluar nyaris mustahil dilakukan

 Apa Komentar Anda mengenai OVO dan BRI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

OVO dan BRI, Tolong Kembalikan Uang Saya!

Moya Sihhi 1 menit
1