Klaim Garansi Blibli.com Mengecewakan

Pada tanggal 6 Februari 2019 saya mengajukan proses klaim garansi untuk pesanan 12024143323 dengan nomor pengembalian RMA161260. Produk yang saya beli yaitu Western Digital My Passport New Design WD-BS4B0020BBK dengan merchant Blibli.com itu sendiri, karena saya yakin dengan membeli dari Blibli.com pasti aman dan proses garansi pasti lancar.

Ternyata sampai sekarang tanggal 15 Mei 2019, proses klaim garansi belum selesai. Memang beberapa kali pihak customer care menghubungi saya, tapi tidak menyelesaikan masalah ataupun memberi solusi. Begitupun juga saya, beberapa kali menghubungi customer care tapi ya tidak menyelesaikan masalah, hanya memberi janji-janji saja.

Yang saya heran untuk merk sejenis dengan merchant lain pengajuan klaim garansi tidak selama itu boleh dikatakan cepat. Sangat disayangkan, pembelian dari mechant Blibli.com itu sendiri tidak menjamin proses klaim garansi berjalan lancar, benar-benar mengecewakan.

Andi Setiawan
Purwokerto – Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Blibli.com untuk Bapak Andy

Halo Bapak Andy, Menanggapi masalah yang dialami oleh Bapak Andy yang dimuat di MediaKonsumen.com, Rabu (15/5) kami menjelaskan bahwa telah...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Klaim Garansi Blibli.com Mengecewakan

 Apa Komentar Anda mengenai Blibli.com?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Klaim Garansi Blibli.com Mengecewakan

oleh andysetiawan dibaca dalam: 1 menit
2