Tanggapan Blibli.com atas Surat Ibu Argie

Halo Ibu Argie,

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas pilihan berbelanja di Blibli.com. Sehubungan masalah yang dialami oleh Ibu Argie yang dimuat di Mediakonsumen.com, Selasa (14/5) kami telah menghubungi Ibu Argie untuk menyelesaikan masalah yang terjadi.

Adapun kendala yang kami temukan adalah pada alamat yang kurang lengkap sehingga kurir kami kesulitan dalam mengirimkan pesanan tersebut. Koordinasi telah dilakukan dengan Ibu Argie dan barang telah diterima oleh orangtua Beliau. Hal inipun telah kami sampaikan juga kepada Ibu Argie, dan Beliau telah mengkonfirmasikannya.

Oleh karena itu, melalui surat tanggapan ini kami sampaikan bahwa masalah telah diselesaikan dengan baik.

Blibli.com selalu mengutamakan kepuasan pelanggan. Apabila Anda memiliki pertanyaan seputar produk dan kebutuhan informasi seputar belanja di Blibli.com, silakan untuk menghubungi Customer Care Blibli.com yang beroperasi selama 24 jam/7 hari melalui email di: customer.care@blibli.com dan nomor telepon: 0804-1-871-871.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi MediaKonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Hormat kami,

Dedy Cahyadi
Blibli Loyalty Team Service (BLITS) Manager – Blibli.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa dengan Blibli

Saya melakukan pembelian di blibli dengan no order 12028854987. Pembelian dilakukan tanggal 2 Mei 2019 dan dijanjikan barang paling telat...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Blibli.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Blibli.com atas Surat Ibu Argie

oleh BLITS dibaca dalam: 1 menit
0