Kebijakan Pembatalan Paylater Traveloka Tidak Tertulis Jelas

Tanggal 15 Mei 2019 pk. 13.36 saya lakukan transaksi di Traveloka untuk pemesanan di salah satu hotel no pemesanan 467910870 dengan metode pembayaran Paylater. Namun karena saya mendapatkan hotel lain yang lebih baik saya lakukan pemesanan ulang di traveloka di hari yang sama 5 jam kemudian sejak transaksi pertama dilakukan.

Kemudian transaksi pertama saya batalkan karena dalam dashboard pemesanan ada kebijakan pembatalan gratis. Pembatalan transaksi pertama sukses dilakukan. Dan ketika saya cek untuk rencana pembayaran, ternyata pembatalan tersebut dikenakan biaya bunga senilai 800 ribu lebih dalam bentuk cicilan 2.5 bulan.

Saya coba call ke Hotline CS, disarankan oleh mereka untuk cek Agreement Paylater. Namun saya cek secara detail tidak ada informasi terkait kebijakan Pembatalan tersebut, apalagi dalam awal order ada informasi pembatalan gratis.

Saya dirugikan karena saya dibebankan bunga untuk sesuatu yang tidak saya gunakan. Saya ingin direvisi tagihan saya tsb, dan jelaskan secara terbuka kebijakan pembatalan dengan Paylater tsb agar pelanggan tidak terjebak.

Leo Wibowo
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Paylater Traveloka:
[Penilaian Rata-rata: 0]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Kebijakan Pembatalan Paylater Traveloka Tidak Tertulis Jelas

 Apa Komentar Anda mengenai Paylater Traveloka?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kebijakan Pembatalan Paylater Traveloka Tidak Tertulis Jelas

Leo Wibowo Hartanto 1 menit
1