KTA DBS Sudah Selesai, Surat Lunas Tidak Diberikan dan Muncul Tagihan

Saya sebelumnya adalah nasabah KTA Bank DBS 7702212372. Pada Februari 2019 telah melakukan pelunasan dan sebelum saya melakukan pelunasan saya diberitahukan kalau itu adalah tagihan terakhir saya serta akan dikirimkan setelah 14 hari kerja. Namun hingga saat ini masih tidak menerima surat lunas dan masih menerima reminder hanya via SMS saja serta tidak pernah ada telepon dari BANK DBS.

Pada tanggal 15 Mei 2019 saya diberitahukan kalau ada keterlambatan 5 bulan serta harus membayar sebesar 6 juta rupiah tapi kemudian didiskon menjadi 3 juta rupiah yang harus dibayarkan segera. Dan tanggal 16 Mei 2019 Bank DBS menagihkan kembali sejumlah uang dan katanya kolektibilitas saya sudah dalam perhatian khusus serta ada keterlambatan 4 bulan sebesar Rp7.090.000 dan harus segera dilunasi hari itu juga.

Kemudian DC itu pun bilang cukup bayarkan 4 juta saja agar bisa segera ditutup by system. Padahal cicilan sudah lunas, kok dibilang ada keterlambatan cicilan?

Hal ini sungguh merugikan saya, sangat mengganggu aktivitas bahkan bagian penagih terkadang bicara tidak sopan. Kiranya Bank DBS segera menindaklanjuti hal ini mengapa KTA saya yang sudah habis itu masih belum ditutup?

Stephanie
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank DBS:
[Total:5    Rata-Rata: 2.4/5]
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Stephanie Andrianijaya Halim

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan MediaKonsumen.com...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank DBS?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

KTA DBS Sudah Selesai, Surat Lunas Tidak Diberikan dan Muncul Tagihan…

oleh stephanie dibaca dalam: 1 menit
0