Salah Satu Seller Lazada Tidak Jujur, CS Lazada Tidak Membantu

Tanggal 26 April 2019 Saya beli mukena di Lazada. Saya bayar 2, tapi dikirim 1. Satu mukena harganya Rp144.500. Ketika saya terima itu mukena perasaan saya sudah tidak enak karena kemasannya agak tipis tidak seperti isi 2 yang lumayan tebal.

Saat itu juga saya komplain ke Lazada. Saya lupa nama cs yang pertama kali menangani kasus saya. Dia suruh saya isi form pengembalian. Yang anehnya tidak ada email transkrip percakapan saya sama dia yang biasa sering dikirim ke email saya ketika selesai chat. Saya komplain trus ke Lazada. Yang buat saya jengkel kualitas karyawan Lazada minim pengetahuan merespon kasus. Setiap saya tanya mukena dengan nomor order (209815139974677) dan nomor tiket selalu cerita dari awal lagi. Kayak gimana gitu.

Saya disuruh chat seller, sedangkan seller gak balas chat saya. Disuruh kirim balik barang sedangkan barang cuma dikirim 1. Dioper-oper kasusnya.

Bertahun-tahun belanja di Lazada sumpah baru kali ini jengkel. Lazada pun kesannya enggan berusaha untuk menyelesaikan kasus ini padahal dia sebagai wadah atau tempat jual beli. Saya mau uang saya kembali. Saya gak yakin Lazada cek internal. Terus saya dapat email nomor tiket saya ditutup karena pengalihan sistem.

Sinta
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Lazada Indonesia:
[Penilaian Rata-rata: 5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Salah Satu Seller Lazada Tidak Jujur, CS Lazada Tidak Membantu

  • 5 Juni 2019 - (06:09 WIB)
    Terima kasih banyak untuk lazada yang sudah menyelesaikan kasus saya. Tanggal 4 juni saya di tlp pihak lazada, dana akan di kembalikan. Terimakasih lazada.

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Salah Satu Seller Lazada Tidak Jujur, CS Lazada Tidak Membantu

Sinta Rizki Aulia 1 menit
1