Top Up OVO via ATM Tidak Kunjung Masuk

Pada tanggal 1 Juni 2019 pukul 15.00 saya melakukan TOP UP OVO melalui mesin ATM CIMB Niaga (Masukkan kartu ATM -> Menu Transfer -> menu Rekening CIMB/Rekening Ponsel Lain -> Rekening CIMB Niaga Lain -> nominal -> Masukkan 8099 + nomor ponsel) sesuai instruksi yang tertera dalam aplikasi OVO dan tunggu beberapa menit untuk dana masuk ke akun OVO saya. Tapi sampai sekarang saldo TOP UP belum kunjung masuk.

Pada hari yang sama pukul 16.20 saya pilih menu PUSAT BANTUAN via aplikasi dan mengirimkan keluhan dengan nomor tiket 2238318 kalau TOP UP belum kunjung masuk. Dan pukul 21.43 saya kirim ulang via PUSAT BANTUAN melampirkan bukti transfer dengan tiket 2238318.

Semuanya dibalas via email (Diana) yang menginformasikan bahwa keluhan saya sudah masuk ke pihak mereka. Saya diminta merespon dengan membalas email tersebut. Kemudian saya balas dan selang beberapa jam Diana membalas email saya dengan gaya template CS Online (maaf atas ketidaknyamanannya – pihak terkait – suruh tunggu – terima kasih). Di hari berikutnya dibalas oleh Agus yang membalas email saya dengan template yang sama, hanya rubah nama. Dan saya diminta tunggu proses selama 5 hari. BUSYEET.

Kirim keluhan via DM twitter pun saya lakukan, tapi tiada respon.

Pada tanggal 2 Juni 2019 pukul 02.00 saya kirim keluhan via aplikasi Whatsapp dengan melampirkan bukti transfer dan screenshot akun bahwa dana belum masuk. Pada pukul 02.27 dibalas oleh Deden dengan template yang sama seperti CS pada umumnya (maaf atas ketidaknyamanannya – pihak terkait – suruh tunggu – terima kasih), menggelikan karena tiada solusi apa-apa.

Para Admin Whatsapp ini sih yang paling menggelikan, nanya apapun pasti jawabannya sama hanya ganti nama, sangat memuakkan tiada solusi apa-apa. Admin WA: Deden, Gita, Manda, Arief, Roby. Admin email: Dinda, Agus.

“Gunakan terus aplikasi OVO” tapi TOP UP aja bermasalah dan tiada jalan keluar yang jelas. Lagipula bagaimana caranya suruh nunggu sampai 5 hari. Ini berindikasi bahwa perihal masalah TOP UP ini banyak masalah yang tidak tahu harus bagaimana.

Terima kasih.

Wawan Iskandar
Cirebon – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai OVO:
[Total:4    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Wawan Iskandar

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Wawan saat melakukan top-up saldo OVO. Menanggapi keluhan yang...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Top Up OVO via ATM Tidak Kunjung Masuk

oleh _3635 dibaca dalam: 1 menit
0