Tanggapan DANA atas Surat Bapak Leonard Yaslim

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Leonard Yaslim dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen untuk melakukan konfirmasi dan pengecekan terkait dengan kendala yang dialami.

Melalui surat ini, kami informasikan bahwa kendala telah diselesaikan pada tanggal 3 Juni 2019 dan DANA Bapak Leonard Yaslim telah menerima penjelasan mengenai cashback yang dikeluhkan dan kami juga memberikan informasi dan saran mengenai penggunaan aplikasi DANA untuk menggunakan satu akun pada satu device yang sesuai dengan ketentuan Promo DANA.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Leonard Yaslim. DANA selalu berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi yang mudah, cepat, dan aman bagi para penggunanya.

Juan Almer
Head of Customer Support DANA

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tidak Dapat Cashback dari Aplikasi DANA

Begini kronologisnya. Saat berkunjung ke HokBen Kartika Chandra ada terlampir promo dari DANA yaitu cashback 50 persen, memutuskan makan di...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan DANA atas Surat Bapak Leonard Yaslim

  • 31 Juli 2019 - (20:10 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yang sama, sejak 25 juli 2019 transakai saya tanpa cashback dan terakhir hari ini sebanyak 2x. Pihak DANA tidak ada itikad baik hingga saat ini.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA atas Surat Bapak Leonard Yaslim

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: <1 menit
1