Tanggapan DANA atas Surat Bapak Tjatur

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Tjatur dan dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen untuk melakukan konfirmasi dan pengecekan terkait dengan kendala yang dialami.

Melalui surat ini, kami informasikan bahwa pada tanggal 07 Juni 2019 pihak DANA telah menghubungi Bapak Tjatur untuk memberikan penjelasan mengenai proses Migrasi Akun DANA sebagai berikut:

  • Tanggal 3 Juni 2019 Bapak Tjatur melakukan permintaan penggantian nomor DANA lama ke nomor lain yang sudah terdaftar di aplikasi DANA , team CS DANA telah melakukan perpindahan saldo pada tanggal 4 Juni 2019 setelah dilakukan proses verifikasi dan CS DANA menginformasikan perpindahan saldo telah dilakukan melalui email kepada Bapak Tjatur .
  • Tanggal 3 Juni 2019 dengan email yang sama, Bapak Tjatur melakukan permintaan revoke Akun DANA dinomor lama agar dapat melakukan Upgrade Premium Akun di nomor yang lain, pada tanggal 4 Juni 2019 telah dilakukan verifikasi dan revoke pada Akun DANA di nomor lama, team CS DANA menginformasikan hal tersebut melalui email kepada Bapak Tjatur.

Proses verifikasi yang kami lakukan untuk memastikan dan menjaga keamanan dalam bertransaksi pada aplikasi DANA.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Tjatur. DANA selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman bertransaksi yang mudah, cepat, dan aman bagi para penggunanya.

Juan Almer
Head of Customer Support DANA

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Migrasi Akun DANA dari No Hp Lama ke No Baru Sangat Berbelit dan Menyulitkan Customer

Saya melakukan perubahan data nomor mobile phone yang lama dan baru dimana hal itu pasti bertujuan untuk migrasi akun Premium...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan DANA atas Surat Bapak Tjatur

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
0