Layanan Pelanggan XL Prioritas Mengecewakan

Makin hari makin gak bagus saja service provider XL, walau semua pelanggan disebut Prioritas, hehehe palsu. MyXLCare gak pernah care, hanya terlihat peduli padahal cuma nampung laporan. Nanya berulang-ulang hal yang sama tanpa solusi. CS nya? Samaaaaa…. sepertinya antara MyXLCare dan CS 817 dan XL centre tidak saling terkait, mereka seolah sebuah group yang berbeda-beda. Alhasil ketika customer punya masalah dan lapor ke mereka, harus cerita dari awal dan berulang-ulang…. capeeee. Selesai masalahnya? Gak! Kalau untuk permasalahan nomor ujung-ujungnya kita sendiri yang harus “berjuang” balik lagi ke XL centre. Apa gunanya 817? Medsos-nya mereka MyXLCare ?

Kalau untuk uang deposit jaminan ketika no kita “tertutup” karena telat bayar, ternyata uang yang gak seberapa itu mereka ambil juga. Dua kali terjadi penutupan no di XL. Dulu gak ngeh uang sudah dikembalikan atau tidak mengingat waktu pengembalian 60 hari ke rekening tabungan yang dicantumkan. Tapi ketika kali ini kejadian yang kedua sampai 60 hari lebih uang deposit belum dikembalikan. Yakin yang pertama juga seperti nya “dimakan” mereka.

Belum lagi kalau dapat no bekas pakai, ada sms berlangganan masuk yang makan pulsa. Duuuuuh XL , jangan percaya lagi sama nama “besarnya”, gak usah kasih nama myXLcare…. Karena gak “care”, gak perlu cantumin XL Prioritas kalau service CS dll-nya seperti kaki lima. Jangan pura-pura menghargai pelanggan. Kalau deposit yang cuma ratusan ribu saja masih kalian “makan”.

Reyanti Prihatiningsih
081702210**
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai XL Axiata:
[Total:11    Rata-Rata: 1.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

6 komentar untuk “Layanan Pelanggan XL Prioritas Mengecewakan

  • 18 September 2019 - (17:19 WIB)
    Permalink

    Sama saya juga betul2 kecewa pakai XL padahal udah dari 2010 pakai XL sampai sekarang gara2 pelayanan XL prioritas yg mencekik jaringan yang gk ada proritas2nya paket yg gak jelas hitungan nya tiba2 membengkak dan habis, dijebak konsument untuk tidak bisa berhenti berlangganan dan gila nya nomer tlp gk dibayar sebulan gk aktif diblokir udh dihanguskan itu nomer tagihan2 masih aja di email muncul sungguh lintah darat penipuan pelayanan nya tidak baik

  • 15 Februari 2020 - (08:10 WIB)
    Permalink

    Sama saya juga kecewa banget harusnya kalau ada migrasi online pasca bayar harus ada juga migrasi ke prabayar online,xl prioritas mencekik terus jaringan super lemot…tagihan membingungkan tidak sesuai tau tau membengkak padahal sudah tidak di akrifkan datanya…untuk para konsumen pikir dulu deh kalau mau migrasi ke xl prioritas/pascabayar

  • 26 Maret 2020 - (07:57 WIB)
    Permalink

    Demikian jg sy merasa sangat kecewa dan dirugikan oleh pihak XL prioritas, uang deposit sy mengendap lbh dri 60 hari jg blm ada pengembalian. Sedari awal saat pengajuan awal di graphari xl margonda depok tdk ada penjelasan terkait aturan/perjanjian dll. Manis dg penawaran diawal dan bernasib sial dibelakangx. Pertanyaan mendasarx, knp butuh wktu sebegitu lama sampai 60 hari untuk mengembalikan uang deposit consumen???? Giliran tanya dilempar kmn2… lah itu kan uang konsumen loh… kewajiban sy sdh sy penuhi semua… oleh karena sy tdk nyaman dan kecewa dg XL shg sy berinisiatif melakukan penutupan kartu XL malah sy dikenakan penalty jg, sdh sy bayar lunas… meski tdk ada itu dijelaskan saat pengajuan awal.. tiba2 sj aturan2 itu muncul…
    woyyyy… HARAM makan uang deposit yg tdk seberapa itu.. kewajiban sdh sy selesaikan semua, hak sy malah dipersulit.
    Ya Allah…. benar2 dzolim ini namanya

    • 13 April 2020 - (13:52 WIB)
      Permalink

      CS XL axiata tidak pernah membantu costumer yang jelas2 butuh bantuan. Udh 20 then ini saya Pake XL tapi kejadian Kali ini membuat Saya pasti untuk meninggalkan XL.
      XL axiata lebih memilih kehilangan costumer Dan kehilangan pemasukan 48juta dalam setahun di banding menjaga kepuasan costumer. Ayooo ganti nomor XL!!! Masih banyak provider yang lebih baik diluar Sana dan yang pasti tidak akan merugikan costumer ya.

  • 13 April 2020 - (13:58 WIB)
    Permalink

    Saya pun kecewa udh 20 tahun Saya Pake nomor XL tapi kejadian ini membuat Saya pasti dan yakin untuk mengganti nomor XL Saya dengan provider lain. XL lebih memilih kehilangan costumer dengan pemasukan 48juta dalam setahun. CS XL tidak bisa membantu saat costumer butuh bantuan yang ada Hanya merugikan. Ayooo ganti nomor!!! Diluar Sana masih banyak provider yang pelayanannya lebih baik dan tidak merugikan costumer nya.

  • 12 Agustus 2021 - (18:53 WIB)
    Permalink

    Kamis 12 Agustus 2021, saya melakukan pergantian kartu sy yang hilang xl center di pusat kota jakarta, sy sangat kecewa dengan SOP yang digunakan untuk melakukan pergantian kartu hilang, saya di tanyain beberapa pertanyaan mulai dari alamat email, tagihan terakhir sy, sebagian dari verifikasi, beberapa saat berlalu pergantian kartu saya akhirnya selesai, saya diberikan kartu baru oleh CS yang bertugas, cs menginfokan jika kartunya tidak bisa aktif hari ini dan harus menunggu 1x24jam lagi, disini saya sudah mulai merasa kesal, kekesalan saya berlanjut ketika CS menginfokan sy harus mengisi surat pernyataaan dengan tanda tangan di atas materai 10ribu, sedangkan sy tidak membawa materai, dan dari pihak xl center tidak menyediakan, CS mengatakan jika itu adalah syarat wajib untuk pergantian kartu, CS menyatakan jika ada verivikasi yang tidak bisa sy sebutkan yaitu nomor yang sering saya hubungi, sy mengatakan ke cs nya jika nomor ini dipakai oleh ibu saya tetapi nomor terdaftar atas nama saya, bagaimana saya bisa tahu nomor yang sering ibu saya hubungi, yg saya sesalkan, saya adalah pelanggan Prioritas lebih dari 2 tahun, selalu saya bayarkan tagihan setiap bulan, apanya Prioritas jika untuk proses pergantian kartunya saja seribet ini harus isi surat pernyataan untuk nomor yg notabene atas NAMA SAYA SENDIRI, persyaratan umum sudah saya penuhi ktp, surat kepolisian nampaknya saya harus berjuang lebih untuk aktifkan nomor saya kembali…untuk para pembaca dan kebetulan pengguna nomor XL mending segera ganti provider saja, karena SOP disini dibuat untuk mempersulit untuk pelanggan bukan untuk mempermudah…

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Layanan Pelanggan XL Prioritas Mengecewakan

oleh 41 dibaca dalam: 1 menit
6