TunaiKita, Tolong Kembalikan Uang Saya!

TunaiKita selaku pemberi pinjaman online seharusnya bisa mengambil kebijakan dalam hal refund. Ini terjadi kepada saya, pada tanggal 25 Mei 2019 saya diharuskan membayar cicilan sebesar Rp1.878.000 yang memang kebetulan hari itu jatuh tempo. Pagi hari saat membaca notifikasi dari pihak TunaiKita saya pun bergegas melakukan pembayaran, yang sayangnya saat itu saya mentransfer Rp18.780.000 atau 10 kali lipat dari pinjaman saya.

Berbagai jalan saya tempuh untuk mengkonfirmasi kelebihan bayar atas pembayaran cicilan saya. Semua persyaratan sudah saya kirim, tetapi respon dari pihak TunaiKita hanya sebatas balasan email perihal pencatatan keluhan. Puluhan kali menelepon call center dengan jawaban yang sama diprioritaskan dan segera ditindaklanjuti. Namun sampai saat ini tidak ada itikad baik dari pihak TunaiKita untuk membantu proses refund tersebut.

Dengan jumlah uang yang sebesar itu tentu sangat mempengaruhi cashflow untuk kebutuhan rumah tangga saya. Sudah cukup saya bersabar dengan jawaban dari email dan call center TunaiKita tanpa ada kejelasan kapan uang saya akan dikembalikan.

TunaiKita KEMBALIKAN uang saya!

Hormat saya,

Achmad Kadarulloh
0821292402**
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai TunaiKita:
[Total:41    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan TunaiKita atas Surat Bapak Achmad Kadarulloh

Bapak Achmad Kadarulloh Yth, Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Anda, telah memilih TunaiKita sebagai aplikasi pinjam-meminjam uang berbasis...
Baca Selengkapnya

Loading...

11 komentar untuk “TunaiKita, Tolong Kembalikan Uang Saya!

  • 17 Juni 2019 - (17:43 WIB)
    Permalink

    Kelakuan pinjol, kalo konsumen telat bayar sehari aja, dikejar2 debt collector. Giliran ada kelebihan bayar kek gini, udah hampir sebulan adem ayem aja, pura2 bego. ??

    • 17 Juni 2019 - (18:04 WIB)
      Permalink

      itulah makanya, cukup menjadi pelajaran. mereka banyak menuntut dan meminta untuk disegerakan terhadap kewajiban konsumen tetapi enggan untuk menyegerakan kewajiban mereka terhadap konsumen..

    • 17 Juni 2019 - (21:29 WIB)
      Permalink

      Benar..telat berapa hari langsung diteror ke nomor yang ada di hp..bener2 tidak manusiawi..kalo uang kita yang salah transfer begitu mereka malah diem..semoga OJK bisa tegas dan langsung menonaktifkan mereka..karnamereka bukan. Membantu rakyat tetapi menyengsarakan

  • 17 Juni 2019 - (17:59 WIB)
    Permalink

    Jangan percaya lagi sama pinjol tunai kita. Tidak respon keluhan nasabah. Nasabah meminta kembali uangnya tidak dihiraukan. Bikin sengsara saja.

    • 17 Juni 2019 - (18:08 WIB)
      Permalink

      puluhan kali telp call center dan email tanggapannya sama saja dan lebih cenderung seperti tidak ada itikad baik..

    • 18 Juni 2019 - (07:34 WIB)
      Permalink

      ya pada saat itu saya sedang ada keperluan mendesak dan membutuhkan biaya yg tidak sedikit..

  • 27 Juni 2019 - (10:42 WIB)
    Permalink

    samaaa. aku juga uda lapor dr 14 mei. trs 15 mei 2019 melakukan pelaporan email dan uda di bales dan sudah dilaporkan keperihal terkait kata tunaikita . cuma pengembalian uang. uang saya 5.3juta yg lumayan belum dikembalikan juga. in uda tgl 27 juni 2019 uda tlp call center ditunggu mulu. yuk pak lapor polisi aja barengan

    • 30 Juli 2019 - (11:17 WIB)
      Permalink

      Skrg gmna bpk/ibu yg kelebihan byr nya.. Sudah di balikin blm.. Krna saya jg ad kaitan dgn tunaikita.. Saya ingin melihat pembayran saya. Tp sistem eror trus.. Apa krna tunai kita sudah kaya.. Jd mreka tutup ya..

 Apa Komentar Anda mengenai TunaiKita?

Ada 11 komentar sampai saat ini..

TunaiKita, Tolong Kembalikan Uang Saya!

oleh Achmad Kadarulloh dibaca dalam: 1 min
11