Dua Kali Dijanjikan, Uang DP Home Credit Belum Dikembalikan

Tanggal 2 Juni saya memutuskan kredit hp lewat blibli.com menggunakan Home Credit dengan DP 2.035.000 rupiah dan saya juga sudah transfer uang DP ke virtual rekening milik Home Credit. Tanggal 3 Juni order saya dibatalkan pihak blibli.com karena Home Credit tidak membayar sampai waktu habis. Saya langsung mengajukan pembatalan kontrak dan sudah dibatalkan tanggal 7 Juni tapi uang DP belum dikembalikan.

Tanggal 11 saya hubungi pihak Home Credit via telepon kayanya uang sudah cair dan akan ditransfer tanggal 12 dan saya disuruh menunggu sampai tanggal 14.

Tanggal 14 sore belum ada uang masuk saya coba hubungi lagi Home Credit ternyata jawabannya uang baru ditransfer tanggal 14, berarti cs yang bilang tanggal 12 itu bohong. Tanggal 15 saya hubungi lagi Home Credit ternyata pengembalian DP saya masih proses pengajuan tanggal 14 ternyata juga bohong. Sampai sekarang saya masih disuruh menunggu tapi tidak ada proses sama sekali.

Saya minta Home Credit segera mengembalikan uang saya.

Bagus Dwi Saputro
0838312462**
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Home Credit Indonesia:
[Total:3    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Bagus Dwi Saputro

Yth. Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com, Sehubungan dengan dimuatnya keluhan dari Bapak Bagus Dwi Saputro di Mediakonsumen.com di kolom Surat Pembaca...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Home Credit Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Dua Kali Dijanjikan, Uang DP Home Credit Belum Dikembalikan

oleh Bagus dwi saputro dibaca dalam: 1 menit
0