Transaksi Pembayaran Menggunakan LinkAja di Bukalapak Gagal, Tapi Saldo Berkurang

Dear LinkAja,

Pada tanggal 19 Juni 2019 jam 20.25.13 saya melakukan transaksi pembelian di Bukalapak nomor tagihan BL1913CDWT2**** menggunakan pembayaran LinkAja sebesar nominal Rp. 3.237.000,-. (Bukti Screenshoot terlampir). Namun transaksi tersebut gagal dikarenakan status transaksi di Bukalapaknya belum terbayar. Sampai akhir waktunya jadi kedaluwarsa, sedangkan status saldo di aplikasi LinkAja sudah berhasil dan saldo LinkAja saya pun sudah terpotong. Sampai saat ini pun saldo di LinkAja saya belum kembali dan transaksi saya di Bukalapak pun tidak berhasil/kedaluwarsa.

Saya sudah mengirimkan email laporan terkait permasalahan ini, dan saya pun sudah melaporkan juga ke Grapari yang dekat dengan domisili saya. Namun sampai saat ini saya belum dihubungi atau dijelaskan terkait hal ini oleh pihak terkait.

Mohon bantuan penjelasan dan solusi segera terhadap permasalahan ini, mengingat saya sangat memerlukan barang yang akan saya beli tersebut saat ini.

Terima kasih.

Ricki Noviandi
Kota Pangkalpinang, Prov. Kep. Bangka Belitung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai LinkAja:
[Total:8    Rata-Rata: 1.8/5]
Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Ricki Noviandi

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Transaksi Pembayaran Menggunakan LinkAja di Bukalapak Gagal, Tapi Saldo Berkurang

    • 20 Juni 2019 - (18:45 WIB)
      Permalink

      Selamat Malam,

      Pada tanggal 19 Juni 2019 jam 21.33 wib saya sudah melaporkan permasalahan ini ke alamat email info@linkaja.co.id. Dan pada email tersebut saya sudah menjelaskan kronologi kejadian serta melampirkan bukti-bukti transaksi, namun sampai saat ini belum ada balasan serta konfirmasi penjelasannya.

      Tks.

    • 25 Juli 2021 - (21:41 WIB)
      Permalink

      Saya juga mengalami hal yang sama saya melakukan pembayaran lewat linkAja saldo berkurang tapi pembayaran tak masuk saya sangat kecewa sama buka lapak tak bertanggung jawab

  • 22 Juni 2019 - (18:44 WIB)
    Permalink

    Permasalahan ini sudah selesai. Setelah melaporkan kejadian ini ke pihak LinkAja dan Bukalapak, saldo saya sudah kembali ke akun LinkAja pada tanggal 21 Juni 2019.

    Terima kasih atas bantuannya.

  • 13 Mei 2020 - (14:18 WIB)
    Permalink

    Hallo saya mau tanya. Yang pertama saya beli paket data Tri pd aplikasi LinkAja saldo sudah terpotong namun paket data tersebut tidak masuk. Yang kedua saya beli pulsa juga saldo sudah terpotong namun pulsa juga tidak masuk. Mohon bantuannya, karena saya tidak mengerti harus seperti apa.

 Apa Komentar Anda mengenai LinkAja?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Transaksi Pembayaran Menggunakan LinkAja di Bukalapak Gagal, Tapi Sald…

oleh ricki.noviandi dibaca dalam: 1 menit
6