Kecewa dengan Jasa Pelayanan AnterAja (anteraja.id)

Kronologi singkat, saya membeli komponen komputer di EnterKomputer Official via Tokopedia dengan no Invoice INV/20190629/XIX/VI/333983388, menggunakan jasa pengiriman AnterAja Regular. Layanan Regular merupakan jasa pengiriman barang dalam kurun waktu 1-2 hari menurut website. Tanggal kirim 29-Jun-2019 dan sampai saat ini (3-Juli-2019) barang belum juga sampai. Karena hari ini tidak ada perubahan progres status resi, saya telepon ke cs AnterAja hari ini sekitar pukul 15.30 sore 021-50603333, CS tsb bernama Hana.

Pada intinya saya menanyakan status barang saya yang belum sampai dengan no. resi 10000008074474. Betapa terkejutnya saya ketika CS bilang bahwa “Barang ditarik kembali, karena kurir tidak menemukan alamat saya”.

Lalu saya tanyakan adakah bukti kurir telah ke alamat saya, dan kenapa kurir tidak menelepon saya selaku penerima barang jika tidak menemukan alamat saya? (Padahal alamat saya gampang banget di kawasan yang strategis). Di website mencakup pengiriman di Tangerang Selatan. Dan di aplikasi Tokopedia pun bisa menggunakan jasa pengiriman tersebut.

Lalu kembali CS (Ibu Hana) meminta saya menunggu untuk cek resi, kemudian memastikan kembali alamat saya. Saya konfirmasi bahwa benar alamat saya di Serpong – Tangerang Selatan. Lalu CS tersebut bilang “Tangerang selatan itu luas pak, alamat bapak tidak masuk zona pengantaran kami.”

Saya cukup intensif membeli barang via online dengan bermacam jasa pengiriman, baru pertama kali ini mendengar bahwa alamat saya tidak masuk zona pengiriman. Saya tinggal di kota besar, rumah saya di kawasan strategis, masa iya gak masuk zona pengiriman.

Oke akhirnya saya mengalah supaya barang saya di simpan dulu di agen terdekat daerah Serpong, supaya bisa saya ambil sendiri. Tapi Anda tahu jawaban CS apa? ” Tidak Bisa Pak, barang bapak harus dikembalikan dulu ke seller awal, dan melakukan pengiriman ulang!”. begitu SOP AnterAja menurut CS-nya.

Kirim barang dari Jakarta ke Tangerang Selatan aja ribet parah!

Andrian
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AnterAja:
[Total:1386    Rata-Rata: 1.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

241 komentar untuk “Kecewa dengan Jasa Pelayanan AnterAja (anteraja.id)

  • 20 Oktober 2020 - (11:45 WIB)
    Permalink

    saya juga lagi ngalamin. paket saya dari tanggal 9 Oktober 2020 ga kekirim kirim sampai hari ini tanggal 20 Oktober 2020. Di awal mereka janjiin maksimal 4 hari kerja, setelah lewat 4 hari, mereka bilang estimasi maksimal 9 hari. fyi, tanggal 13 Oktober saya bikin laporan dan mereka bilang akan difollow up. sampai hari ini, ga ada follow up apa-apa dari mereka. tanggal 19 Oktober 2020 jam 7:45 malam, saya telpon lagi dan CS AnterAja yang bernama Putra Sanjaya dengan entengnya bilang barang saya dinyatakan hilang. kayaknya kalau saya ga telpon setiap hari, mereka diem-diem aja ngilangin barang orang. CS AnterAja yang bernama Putra Sanjaya menjanjikan ke saya hari ini tanggal 20 Oktober 2020 akan ada tim AnterAja yang menghubungi saya untuk proses refund. tapi lain lagi jawaban CS social media mereka yang masih nyuruh saya untuk nunggu. AnterAja ga punya SOP yang jelas. setiap konsumen komplain, jawabannya cuma disuruh nunggu. mending ga usah deh pake ekspedisi AnterAja, pelayanannya JELEK BANGET!

  • 21 Oktober 2020 - (11:10 WIB)
    Permalink

    waduh… ssemoga tepat waktu
    sodara gw tgl 20 ngirim paketan nya pake anteraja.. mana charger laptop udah 2 hr kerja gak pake laptop ribet… dicek resi sih udah otw ke alamat semoga gak mengecewakan.. sayaudah info kesodara pake sicepat atau JNT aja

  • 21 Oktober 2020 - (17:47 WIB)
    Permalink

    Pengiriman paling bangkee..
    Lama nya bukan main..
    Kalau belum bisa profesional gak usah buka penyedia jasa.

    • 23 November 2020 - (08:25 WIB)
      Permalink

      Beda lokasi beda prestasi, so far sy seller dan buyer pakai semua eskpedisi termsk anteraja, semua kurir sopan, pengantaran cepat , klopun ada masalah 1:100 dan masih bs ditolerir

  • 25 Oktober 2020 - (17:59 WIB)
    Permalink

    Hallo saya hanna
    Jadi ceritanya begini, ini si hampir sama ke jadianya ketika pake kurir si cepat. Karena aku ibaratnya seringnya beli online sebulan bisa lebih dari 5x tapi ini sih yang lebih parah pake jasa antaraja.
    Jadi aku beli barang dari cirebon di kirimkan ke indramayu tapi akunya di jogja nah aku iseng pake anteraja, barang di pick up lumayan cepat dari penjual oleh anteraja tapi kirain aku langsung di kirim soalnya indrmayu cirebon cuman 45 menit 50 km doang, ini udh 2 harian masih di cirebon aja paketnya… Gilaa nyesel banget padahal klw pke JNT hari itu juga udh di antar:(, gk lagi2

    • 25 Oktober 2020 - (18:24 WIB)
      Permalink

      Makanya jangan iseng iseng.

      Hidup kalo sering iseng iseng ya gitu.

      Iseng iseng kok bangga.

  • 31 Oktober 2020 - (19:17 WIB)
    Permalink

    Emang sialan ini ekspedisi, dari tanggal 25 oktober barang udah dipickup sampe sekarang tanggal 31 oktober 2020 barang belum juga sampe ditujuan solo-karawang padahal, ditayakan ke cs suruh tunggu karena estimasi 2-4 hari, hari ke 4 ditanya lagi katanya barang dalam proses pengiriman estimasi 5-9 hari.. seenak jidatnya aja ngasih estimasi gak profesional banget.. nanti udah sampe 9 hari estimasinya jadi berapa hari lagi???
    Biar enak di websitenya tulis estimasinya yg bener REGULER estimasi 9-90 hari gitu biar gak ada yg komplain.. sumpah nyesel banget gua pake Entaraja

  • 1 November 2020 - (09:07 WIB)
    Permalink

    Anteraja emang oon…gak niat banget ngelola bisnis kurir…ente emang cocok jualan mie ayam ajah…bilangnya sampe cm 2 hari…eee sdh seminggu blon dianter jg padahal alamat gua cm 200m aja dr kantornya. Cemen deh…

  • 14 November 2020 - (19:05 WIB)
    Permalink

    Awal udah ragu pake anter aja. Beli barang di shopee. Tulisannya sampai di nnNaka – Penjaga.

    Tidak ada orang namanya naka disini. Telfon pun tidak lho ke nmor saya. Status barang sampai dikirim.

    PARAH. JANGAN PERNAH PAKE ANTERAJA. KACAU. PERUSAHAAN BARU PROMO DIMANA2.TAPI PELAYANAN BURUK.

  • 16 November 2020 - (00:51 WIB)
    Permalink

    paket saya yang dulu lenyap entah kemana ga ada kabarnya, sekarang order di tokped free ongkir di kira pake sicepat ternyata pake anteraja, ini mah alamat ilang lagi dah paket,

    1
    1
    • 1 Desember 2020 - (06:47 WIB)
      Permalink

      Anteraja pelayanannya ****** banget, rasanya bisa bikin anda menjadi hulk 😁. Aneh, padahal waktu pertama kali pakai fine2 aja, tp selanjutnya …? Kalau memang overload gara2 banyak yg pakai ongkir gratis, ada yg lain, sebut saja si C, yg meskipun sama2 gratis ongkir, tp pelayanan nya masih oke. Jd buat Anteraja, tolong kalau bisa diperbaiki pelayanannya, kalau tidak bisa Tutupaja 😁🙏

      • 1 Desember 2020 - (08:01 WIB)
        Permalink

        Nah ini, kasusnya sama dengan saya gan. Biasanya ni kurir paling cepat dibanding yg lain, mungkin karena belum rame. Eh giliran udah mau langganan, skrg malah lemot. 3 hari barang udah nyampe di kota tujuan, masih blom dianter juga. EntarAja emang nama yg cocok buat kurir ini!

  • 16 November 2020 - (16:32 WIB)
    Permalink

    sudah diketahui sabtu paket sudah di surabaya dengan cabang terdekat. keterangan di pelacak resi jam 09:15 pagi hari senin, kurirnya dalam perjalanan mengantar paket. sampai jam 16:31 sore belum sampai. alamat saya ada di jalan protokol. apakah sebegitu sulitnya menemukan jalan MER gununganyar SURABAYA???

    • 23 November 2020 - (08:31 WIB)
      Permalink

      Alhamdulliah, saya di bandung, so far ga ada masalah sama semua kurir termsk anteraja, kurir sopan, pengantaran cepat, klo ada masalah masih bs ditolerir.

  • 17 November 2020 - (06:00 WIB)
    Permalink

    Wow, ternyata kekecewaan atas buruknya kinerja kurir EntarAja ini udah lebih dari setaun lalu tapi kenapa sampai sekarang masih beroperasi itu kurir tanpa ada perbaikan sama sekali. Saya salahsatu konsumen yang dikecewakan dengan kurir ini, barang saya udah 5 hari masih nyangkut entah di mana, di status pengirimannya “Parcel sedang menuju ke staging”, tertulis sejak tanggal 14 Nopember 2020 jam 18:57 dan hingga saat saya komen di sini 17 Nopember 2020 jam 06:00 itu status pengiriman belum bergerak.
    Mungkin toped atau seller harus ngeblacklist ini prusahaan jasa kurir

    2
    1
  • 17 November 2020 - (11:45 WIB)
    Permalink

    Barusan dapet paket dari tokped, ekspedisi nya anteraja. Kita lg di dapur dong, pintu pun terbuka, tinggal ngucap salam, atau permisi kan bisa, ini guncang guncang pager pake triak triak doongg udh kaya dari pager ke pintu rumah tuh 100meter aja. Sy bilang ke si kurir, gk ush triak sama guncang guncang pager dong gak sopan banget sih!! Dy ngeumel dong di belakang dgn mulut yg ketutup masker, trus ngomong ” iyaa gk kedengeran ” sy tanya namanya siapa ngakunya “GUNAWAN” sy tanya lagi, situ kerja jadi kurir dikasih SOP kan? Tau tatakrama dtg kerumah org gimana?” sumpah perdana belanja di rokped dapet kurir yg begini!!. Gk lagi lagi deh ya.

  • 20 November 2020 - (07:44 WIB)
    Permalink

    Saya pun sangat kecewe, dalam dus pengiriman tidak ada lebel pengiriman, seperti dus sudah di buka, soalnya barang yg pesen 5 tidak ada 2 macem, yg datang cuman 3 macem,
    tolong lebih di ilutamain lagi konsumen

  • 23 November 2020 - (07:25 WIB)
    Permalink

    Bru tw ada kurir Anteraja dan pk itu karena mau yg gratis ongkir. Barang adek gw dr tgl 21 november tertunda pickupnya karena mslh operasional dan sampai skrg blm ada status update pickup. Keterangannya msh “Menunggu Pickup” dan sampai skrg blm ada update alias blm dikirim 😭. Adakah yg mengalami tundaan spt itu? Itu gmn guys?? Takut barangnya malah ga dikirim” 😭. Gw msh tunggu utk hari kedepannya.

  • 23 November 2020 - (07:32 WIB)
    Permalink

    Krmn gw pertama kali pk kurir anteraja karena tau gratis ongkir. Tp pas tgl 21 pickupnya tertunda karena mslh operasional dan sampai skrg ga ada update pickup. Adek gw kmrn smp tanya” kok blm sampai” barangnya. Yg gw bisa jwb cm nunggu gitu. Adakah yg ngalami penundaan pengiriman paket lewat kurir ini? Itu gmn guys?? Takutnya malah barangnya ga dikirim” ;-; 😭😭. Lama” jd was” jg milih kurir.

  • 23 November 2020 - (08:53 WIB)
    Permalink

    Ampunnn degh… 3 barang saya kepending di ekspedisi ini…
    Brg 1 : Status akan dikirim tgl 20, tp sampai tgl 23 belum juga dikirim…
    Brg 2 : Status otw to buyer tgl 19, tp tgl 21 infonya reschedule delivery, krn kantor tutup
    (apa2an ini…)
    Brg 3 : Status otw to buyer tgl 21, tp sampai tgl 23 belum juga dikirim (pdhal buyer dan seller 1 kota)…

    Telp CS tgl 21, ktnya segera diantar tp buktinya ini nih diatas…
    Saya trx di tokopedia selama ini ga pernah masalah, baru kali ini ada masalah spt ini…

  • 30 November 2020 - (10:53 WIB)
    Permalink

    Sangat parah,tgl 27 Nov 2020,barang dalam perjalanan dikirim ke pembeli,sampai saat ini tgl 30 Nov 2020 barang belum diterima,padahal jaraknya dekat

  • 1 Desember 2020 - (13:28 WIB)
    Permalink

    saya beberapa x pakai jasa ntar aja dari jakarta ke solo paling lambat 4hari.eh giliran beli barang kirim ke area tegal kota yang harusnya lebih cepat ?malah sampai detik ini belum datang juga.padahal dari tgl 26 nov sampai tgl 1des..saya juga bingung nih di kejar ama anak2 kok pakete swe nemen yak..

    • 4 Desember 2020 - (15:21 WIB)
      Permalink

      Kasusnya SM…
      Pihak anteraja jg g kasih solusi malah suruh tlpn k pihak shoppe org yg bermasalah pihak Dy kok kyk d ombang ambing gini

  • 4 Desember 2020 - (15:19 WIB)
    Permalink

    Saya pesan barang dari Semarang lewat shoppe awalnya sempet q batalin karna mw pindah expedisi tapi dr pihak penjual menolak jd y udh lh gpp mungkin cpt sampai jg toh dari Semarang k Wonogiri dekat…
    Dan alhasil pesan tgl 20 sudah dikirim dr tgl 25 November udah perpanjangan masa garansi jg tlpn bolak balik anteraja…
    Chat jg SM penjual bolak balik…
    Untung respon penjual baik hati…
    Mau bantuin hubungi dr pihak anteraja dan sama aja g dpt respon…
    Akhirnya saya minta ijin lah m penjual buat besok tgl 5 Desember
    HR terakhir garansi ngajuin pengembalian…
    Dengan berat jg sih Krn saya jg TW penjual bakalan rugi…
    Saya cuma minta tolong klo jadi kurir mbok y yg amanah…
    Kasihan pembeli dan penjual yang nungguin barangnya…
    Karna uangnya penjual kn jg buat muter…
    Dan pembeli jg berharap” cemas jg Krn brg mw segera d pke….

  • 6 Desember 2020 - (08:48 WIB)
    Permalink

    cukup sekali aja pake ini kurir… gara” gratis ongkir dari tokped.. cobain lah ini kurir.. asli kapokkk jangan coba” deh.. sudah 5 hari paket belum tiba.. padahal status dari 2 hari yg lalu paket OTW distination (buyer).. cuman status doank kyny.. jangan” paket masih di kota sellet..

  • 12 Desember 2020 - (20:43 WIB)
    Permalink

    iya nih parah banget pelayanannya. cek resi di website sudah dibawa kurir dari jam 9.30 pagi. sampe jam 19.45 masih belum diantar. Lalu saya coba telpon ke cs, kalo memang kurir tidak bisa antar saya ambil ke gudang, dijawab barang tidak bisa diambil ke gudang harus nunggu diantar sama kurir. cape deh… kapok… kapok… jangan pake anter aja lah mending cari yg jelas2 aja, yg bisa diambil ke gudangnya kalo gak diantar sama kurirnya. saya pernah pake ekspedisi lain bisa ambil barangnya di gudangnya. ada 2 ekspedsi lain yg sudah pernah saya ambil barang di gudangnya. kenapa anteraja gak bisa? parah banget asli nih manajemennya. amburadul

  • 13 Desember 2020 - (12:20 WIB)
    Permalink

    Bener” gak bener nih anter aja, udah 2 minggu paket gk jelas ada dimana, cs gk repsonse!
    Jangan gunain dah anteraja, bner” gk bisa di percaya

  • 13 Desember 2020 - (20:13 WIB)
    Permalink

    Memang benar paket saya sudah sampai di SS Terkahir sering tidak di antarkan padahal paket Next Day. Selalu harus ditelpon atau WA untuk pengantaran ke tujuan.
    Bahkan untuk yang ke sekian kalinya selalu sama belum di antar juga.
    Sangat tidak profesional Anter Aja.
    Ini yang terkahir saya gunakan jasa pengiriman ini padahal saya selalu belanja online maka jasa pengiriman ini bukan sebagi priofitas karena sangat mengecewalan. Pengiriman di dlm kota Jakarta saja sangat lambat dan payah

  • 17 Desember 2020 - (14:47 WIB)
    Permalink

    3 huruf 1 kata buat jasa pengiriman ini, *…*…* ! Kapok, sumpah seumur hidup ga bakal lagi pake pengiriman ini. Najis ekspedisi ga jelas

  • 18 Desember 2020 - (18:35 WIB)
    Permalink

    Expedisipaling tidak bisa diandalkan 5 hari paket ga datang juga kaya dr luar negri ajah,, 3x nyoba 3x juga kecewa,, engga lagi deh pke jasa anterjah ke laut

  • 23 Desember 2020 - (01:47 WIB)
    Permalink

    Memang AnterAja payah, kurir lain biasa 3-4 hari. Ini AnterAja bisa 6-7hari.
    Pertama dulu pernah kurirnya pakai baju Ojol *loh??? Kok Ojol??? Aneh kan ni Jasa Expedisi AnterAja.
    Solo,Jawa Tengah

  • 7 Januari 2021 - (07:41 WIB)
    Permalink

    Antaraja lebih tepatnya entar-entar aja, menurut pelacakan no resi, barang sudah tiba di ss / drop point dekat alamat penerima sejak 3 hari lalu, s.d saat ini sudah 4 hari untuk pengiriman sesama jakarta barat saja belum sampai, dan CSnya hanya mengatakan masih dalam estimasi pengiriman yang s.d 5 hari dan masih dalam proses pengiriman, benar-benar jasa kurir paling buruk dan tidak profesional, semoga entar-entar aja segera bangkrut dan tutup

  • 8 Januari 2021 - (13:18 WIB)
    Permalink

    Expedisi Terburuk yang pernah Saya Coba

    Paket Di Pesan tanggal 1 January & Tanggal 2 Sudah di Pick Up . Tanggal 3 Paket sudah Ada Di SS terdekat , Estimasi pengiriman paling lama tanggal 5 ! Sampe tanggal 5 Sore paket tak kunjung dikirim , dan track paket juga masih di SS terdekat dari rumah , yang berjarak 6 KM .

    saya berinisiatif untuk ambil sendiri , dan ternyata oh ternyata paket saya tidak ada sampai dilokasi, kemungkinan nyangkut di hub atau keselip atau hilang .gitu jawaban cabang terdekatnya

    Hingga sampai 8 January 2021 paket tidak kunjung diterima sudah 7 Hari, Ga ada otak emang dari jakarta barat ke tangerang , berasa ngirim ke Wakanda

    Jangan pernah paket Expedisi ini kapok , perdana make bukannya ngasih pengalaman malah ngasih emosii

  • 9 Januari 2021 - (13:43 WIB)
    Permalink

    Telfon CS nya anteraja gak bisa terus. Paket saya tak kunjung sampai dong, statusnya kemarin jam 7.30WIB dikirim ke alamat penerima, terus hari ini statusnya sama kayak gitu tapi jam nya berubah jadi 11.40WIB. Ini gimana sih, kalau gini terus paket saya sampainya kapan-_-

  • 9 Januari 2021 - (14:06 WIB)
    Permalink

    Nama/Toko: RENDY LEONARDO
    No. AWB: 10000766184192
    Alamat: Jl. Pakar Timur No. ** RT 04 RW 02 Kel. Ciburial Kec. Cimenyan Kab. Bandung 40198
    Detail pengaduan: Gak solutif banget jawabannya saya sangat kecewa, jam 09.38 sabtu 08 01 2021 barang sedang dalam perjalanan pengiriman ke rumah saya tapi tiba2 ditunda karena alasan lainnya (katanya masalah operasional). Benar2 memalukan jasa antaraja ini, bener2 kecewa saya nunggu dari pagi jam 07.00, harapan jam 12 siang udah sampe di rumah saya barangnya taunya ada alibi terkedala masalah operasional saat saya telvon melalui callcenter. Bener2 gak rekomended banget jasa antaraja ini. Benar2 sangat rugi saya sudah bayar ongkir lebih karena menggunakan jasa nextday tapinya belum sampe barangnya. Ini mah sama aja dengan pengiriman biasa dengan gratis ongkir!!

    Salam Kecewa!!

  • 11 Januari 2021 - (14:25 WIB)
    Permalink

    Memang Ini Pengiriman tidak Bagus, tidak ada info dan gak bisa di tracking barangnya kita…

    • 24 Mei 2021 - (13:30 WIB)
      Permalink

      Baru kali ini jg coba pake gratis ongkir yang anter aja… selama beli online dg berbagai kurir eh baru tau ada gagal pick up karena kendala operasional… jd mikir

  • 12 Januari 2021 - (11:13 WIB)
    Permalink

    Jujur baru pertama kali saya pakai jasa anter aja pesanan barank blon sampai2 dah melewati estimasi tgl penerimaan barank.1 alamat sendiri yang 1 lg alamat orang tua.tolonk diperbaiki lagi biar kita tidak merasa kecewa.semoga kedepannya jasa anter aja dipercaya masyarakat buat bantuin jasa pengiriman barank.terima kasih

  • 14 Januari 2021 - (18:07 WIB)
    Permalink

    Sampai saat ini (kamis, 14 januari 2021) pukul 18.00 saya juga belum menerima paket saya yang saya order dari tanggal 9 januari 2021 lewat tokopedia. Padahal estimasi saya bisa terima tanggal 11 januari 2021. Setelah saya cek resi, tanggal 12 januari 2021 statusnya pengiriman ke tujuan/pembeli. Kalau sampai saat ini barang belum saya terima, artinya barang tidak bergerak.

    • 18 Januari 2021 - (15:04 WIB)
      Permalink

      persis seperti kasus saya broo, estimasi sampai dari tokped tgl 15-16. tetapi sampai hari ini tidak kunjung tiba. padahal status sudah di kurir

    • 6 April 2021 - (22:30 WIB)
      Permalink

      Pertama kali pake ekspedisi anter aja, lama banget. Di tracking dalam pengiriman kurir ke alamat dari jam 9 pagi, barang baru diterima besok harinya. Ga ngerti itu barang udh di kurir kenapa ga sampe² seharian.

  • 18 Januari 2021 - (15:02 WIB)
    Permalink

    memang demikianlah fakta dari jasa pengiriman anteraja,
    saya juga pernah menggunakan jasa dari anteraja. status barang sudah ada di kurir pd tgl 15, sampai tanggal 18 barang tidak kunjung tiba. kecuali barang masih ada di gudang. kemungkinan belom diantar. ini status barang sudah dalam pengantaran namun sampai 4 hari tidak kunjung tiba

  • 19 Januari 2021 - (14:48 WIB)
    Permalink

    Kapok nyoba pakai ekspedisi ini, status barang katanya “sudah diterima pembeli asli” , dari bangun tidur gue tungguin kagak ada nongol kurirnya. Padahal alamat gue udah jelas banget. Kurir sebelah kalo nggak bisa nemu minimal nelpon lah ini seenaknya bikin status “sudah diterima”

  • 12 Februari 2021 - (07:05 WIB)
    Permalink

    sya beli di tokped pke bebas ongkir kirain msh kerja sma dgn sicepat taunya sma anteraja, brg ga gerak msh di jkt ja.
    ini kya si ninja expres yg brgnya kelamaan digudang

  • 28 Februari 2021 - (10:53 WIB)
    Permalink

    Dalam 1 minggu ini saya berbelanja di lapak hijau, seller kirimkan barang via anteraja. 3X transaksi dalam 1 minggu. saya kaget pas liat status barang sedang dikirim ke buyer tapi tau2 dapat alesan barang tidak terkirim karena toko tutup ???? pdhl saya selalu stand by dirumah dan gak punya toko!!!!

    KECEWA nya lagi, selama 3x transaksi dalam 1 minggu tersebut alasanya selalu sama barang tidak terkirim karena toko tutup ???? HELOOOOO ……

    Saya cal CS, tidak tau barang ada dimana? mau ambil lgs ke gudang di tanggerang juga mereka tidak ada nomer kontak dan alamat cabang gudang mereka.

    Selama tahunan belana online, baru kali ini ada jasa logistik yang pinter banget bohong .SUPER LEMOT …. SUPER KAPOK yah dan GAK BAKAL PAKE JASA LOGISTIK ini yah. PARAH dibanding logistik yang lain2

  • 6 Maret 2021 - (14:34 WIB)
    Permalink

    Baru pertama kali pilih pengiriman anteraja tapi wah hasilnya ngaret.. cukup pertama dan terakhir.. kecewa!

  • 27 Maret 2021 - (08:43 WIB)
    Permalink

    saya juga memesan lwt tokopedia dan memilih anteraja sebagai jasa pengiriman karena ada tulisan jaminan tepat waktu, ternyata zonk! dari tanggal 24 maret hingga saat ini barang saya tdk jelas statusnya, saya complain ke cs malah disuruh menunggu lg 3×24 jam.. pdhl saya pesan pakai layanan Next Day dgn harapan bisa cepat sampai. Please media konsumen sudah banyak customer anteraja yg dikecewakan.

  • 13 April 2021 - (15:17 WIB)
    Permalink

    Mohon untuk online shop seperti Shopee jangan pakai jasa pengiriman anteraja donk, saya sudah sngat sering belanja di Shopee tidak pernah ada kejadian salah antar paket, ini pertama kali dipikihkan jasa pengiriman anteraja oleh Shopee daaannn paket ku nyasar…. Padahal sangat jelas itu alamat dan no. HP tercantum kenapa kurir gak telp/WA dulu sih, asal anter aja yach sesuai dengan namanya…. Di google search aja langsung keluar itu alamat ku, dan juga u/ si penerima kenapa juga asal Terima paket yg bukan haknya…. Ini lagi komplen ke pusat entah akan menghasilkan atau tidak, kita tunggu saja….. Intinya gak respect sama jasa pengiriman yg satu ini

 Apa Komentar Anda mengenai AnterAja?

Ada 241 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Jasa Pelayanan AnterAja (anteraja.id)

oleh Dri Andrian dibaca dalam: 1 menit
241