Saldo OVO Cash Berhasil Ditransfer, Dana Tidak Masuk ke Rekening

Pada hari Jumat 05 Juli 2019 pagi pukul 08.48 WIB, saya pengguna OVO melakukan transfer melalui OVO Cash ke rekening CIMB Niaga atas nama Iskandar Zulkarnain sebesar Rp664.000. Keterangan di aplikasi OVO Cash berhasil terkirim, tapi dana tidak masuk ke rekening tujuan.

Saya mencoba menghubungi CS OVO melalui email dengan nomor laporan 2696689, diterima dengan customer service bernama Nadiyyah Sadiy*** Riz**. Dia mengatakan akan memproses laporan tentang saldo OVO Cash. Sampai saat ini 1×12 jam laporan saya belum ada tanggapan dan perkembangan dari OVO Cash. Saya mencoba email kembali tidak ada balasan sampai beberapa kali.

Sampai surat ini saya buat dengan maksud bisa diselesaikan dengan pihak OVO karena saya membutuhan dana itu untuk menebus obat ibu saya hari ini juga. Tolong pihak OVO merespon surat saya ini. Berikut ini nomor laporan saya: 2696689 sebagai bahan evaluasi.

Sela Indayani
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai OVO:
[Penilaian Rata-rata: 1.5]
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Ibu Sela Indayani

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Sela saat melakukan transaksi dengan OVO. Menanggapi keluhan yang...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Saldo OVO Cash Berhasil Ditransfer, Dana Tidak Masuk ke Rekening

  • 9 Juli 2019 - (09:41 WIB)
    Dengan Ini Saya Atas Nama Sela Indayani. Menyampaikan Terimakasih Kepada Pihak OVO yang Telah Menyelesaikan Masalah Keluhan Saya Pada Tanggal 05,Juli,2019, dan saya sudah di hubungi Pihak OVO Pada Tanggal 08,Juli,2019 sore dan pihak OVO Sudah Mengembalikan Dana OVO Cash Yang Gagal Transfer. Semoga Pihak OVO Bisa Lebih Baik Lagi Dalam Melayani.
    Semoga Kejadian Ini Tidak Terulang Kembali Di Kemudian Hari.
    Tak Lupa Juga Saya Mengucapakan Banyak Terimakasih Kepada MediaKonsumen Yang Telah Memuat Surat Keluhan Saya.

    Jakarta 09,Juli,2019

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Saldo OVO Cash Berhasil Ditransfer, Dana Tidak Masuk ke Rekening

sela indayani 1 menit
1