Transaksi OVO Ke Bank BCA Saldo Tidak Masuk

Kemarin pagi sekitar pukul 8.00 cowok saya transfer seperti biasa via OVO ke ATM BCA saya. Pukul 8 lebih cowok saya mengabari kalau sudah ditransfer nominal Rp680.000 ada bukti resi transfernya BERHASIL. Saya lupa gak ngecek karena biasanya aman aman saja tanpa saya cek di ATM BCA.

Sekitar pukul 11 saya cek ATM BCA saya via klik BCA, saldo saya tidak bertambah masih saja Rp8 ribu . Terus saya info ke cowok saya kalau uang belum masuk. Dia gak percaya padahal tadi transaksinya berhasil. Tapi saya cek mutasi ATM BCA saya juga gak ada transaksi.

Okelah cowok saya mengulang lagi transfer 10 ribu dan itu berhasil dan sukses saya trima di ATM BCA saya. Tapi yang Rp680 ribu sampai pagi ini belum juga masuk di ATM saya.

Tolong bantuannya itu uang untuk berobat bapak saya. Biasanya OVO aman dan sangat membantu, tapi kalau dengan ini caranya dan pelayanan ya jadi buruk review-nya

Istiyorini
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Ibu Istiyorini

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Istiyorini saat melakukan transaksi dengan OVO. Menanggapi keluhan yang...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Transaksi OVO Ke Bank BCA Saldo Tidak Masuk

  • 7 Juli 2019 - (12:16 WIB)
    Permalink

    Istiyorini Sama Kejadian Saya Jumat Pagi Pkl.08.48 Transaksi Transfer Dari OVO Cash Ke Rekening CIMB NIAGA Suami Saya Sebesar Rp.664000 Sampai Saat Ini Minggu 07 Juli 2019 Dana Belom Masuk Maupun Kembali Ke OVO Cash Saya. Sudah Beberapa Kali Email Jawabnya Hanya Seperti Copy Fast Yang Isinya Sama Itu Itu Aja. Saya Harap OVO Lebih Profesional Dalam Masalah Ini.

    • 8 Juli 2019 - (08:12 WIB)
      Permalink

      Iyaa sampai sekarang pun uang ya belom balik . kemren udh komplain lwt email awal ya katnya 2 hri kerja . Udh 2 hari kerja lebih
      Ga ada tanggapan lagi. Sy komplain lagi nambah lagi waktunya 5hari kerja.. kesell bngttt uang belom masuk juga sistem ya masih DIBWH standrat OJK sih makanyaaa lemottttt pelayanan yaa .. lama lama bisa gedek yaa kklo cuma 10rb .klo 100rb lbh sehari 10 orang juga lumayan klau duit ya di endepin muluu

  • 7 Juli 2019 - (13:59 WIB)
    Permalink

    Sy jg pernah mengalami hal yg hampir sm, tp berhbung wkt itu hnya 50rb jd nya sy ikhlaskan sja, soalnya sdh email brulang kali k CS nya selalu jwbn nya copy paste dr yg sbelum nya, bikin capek & mkan hati bnget.

    • 8 Juli 2019 - (12:12 WIB)
      Permalink

      Ya mungkin dulu sya pernah kak tpi ya ga sadar aja .. klo dibwh 50 mah masih .. ga bgtu krasa ya kak . Tpi klo diatasan 100 rb udh puyeng ini ?

  • 9 Juli 2019 - (06:36 WIB)
    Permalink

    Alkahmdulilah saldo sy udh dikembalikan .. sy kmren ditelpon .. emng bener hrus buat surat pembaca

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Transaksi OVO Ke Bank BCA Saldo Tidak Masuk

oleh 08 dibaca dalam: 1 menit
6