Pengiriman JD.ID Berhenti di Semarang Sudah Sebulan Lebih

Pada tanggal 06 Juni 2019 kemarin saya order sebuah powerbank di JD.ID dengan fasilitas gratis ongkir (nomor resi JXPOP01144746956). Selama menjadi customer JD ID saya sangat puas dengan proses pengirimannya. Namun, untuk barang saya yang ini kenapa berhenti di JX DC Semarang? Barangnya memang tidak sampai jutaan, tapi saya butuhkan untuk aktivitas saya.


Saya pantau sejak tanggal 13 Juni 2019 hingga pesan ini saya tulis (09 Juli 2019) masih berada di Semarang tanpa kejelasan. Saya sudah mendatangi kantor JX di Solo tapi hanya menyarankan untuk menunggu. Pelayanan yang diberikan kepada saya yang merupakan seorang difabel juga kurang memuaskan.

Saya tanyakan kepada kurir di Solo, mereka juga tidak tahu keberadaan barang saya dan menyuruh saya untuk menunggu dan menunggu. Bayangkan jika memesan barang dari Indonesia juga tapi harus menunggu lebih dari sebulan. Saya juga sudah hubungi CS JX, ternyata juga nihil.

Mohon dengan sangat kepada pihak JX -JD.ID untuk memberikan pelayanan terbaik. Barang saya memang hanya 300 ribu rupiah, tapi alangkah baiknya pihak JD.ID juga memberikan pelayanan yang juga baik.

Budi Kurniawan
Sukoharjo, Jawa Tengah 57556

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JD.ID:
[Total:4    Rata-Rata: 1.8/5]
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Budi Kurniawan

Sehubungan dengan surat keluhan Bapak Budi pada 9 Juli 2019 yang ditujukan pada JD.ID di halaman ini, kami dari JD.ID...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman JD.ID Berhenti di Semarang Sudah Sebulan Lebih

oleh budikurniawan dibaca dalam: 1 menit
0