Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Budi Kurniawan

Sehubungan dengan surat keluhan Bapak Budi pada 9 Juli 2019 yang ditujukan pada JD.ID di halaman ini, kami dari JD.ID sudah melakukan investigasi internal dan menghubungi konsumen langsung untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya dari permasalahan ini. Kami mewakili perusahaan mengucapkan permohonan maaf atas pengalaman berbelanja yang kurang menyenangkan ini.

Terdapat kendala logistik yang menyebabkan pesanan tidak dapat sampai ke tangan konsumen. JD.ID tetap bertanggung jawab agar refund dapat segera diproses dan saat ini refund telah diproses pada 10 Juli 2019. Kami telah menghubungi langsung konsumen sekaligus mengonfirmasi hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Deny Ekarisma
Customer Service Frontline Operation Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pengiriman JD.ID Berhenti di Semarang Sudah Sebulan Lebih

Pada tanggal 06 Juni 2019 kemarin saya order sebuah powerbank di JD.ID dengan fasilitas gratis ongkir (nomor resi JXPOP01144746956). Selama...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Budi Kurniawan

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0