Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Suwanto

Terima kasih atas hubungan yang sudah terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com yang ditulis oleh Bapak Suwanto tertanggal 8 Juli 2019 berjudul “Masalah Pembayaran Tagihan Kartu Kredit Mayapada di Bukalapak“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Perihal keluhan yang dialami oleh Bapak Suwanto, kami telah melakukan konfirmasi secara langsung kepada beliau terkait kendala dua transaksi pembayaran tagihan kartu kredit. Setelah dilakukan pengecekan lebih lanjut, transaksi BL1913F5G9ZHINV sudah terproses dan berhasil namun untuk transaksi BL1913F5FU4MINV terjadi kendala sistem sehingga pembayaran tidak terverifikasi. Saat ini kendala tersebut sudah diselesaikan dengan dana dikembalikan ke saldo Bukalapak Bapak Suwanto. Kami sampaikan permohonan maaf kami atas ketidaknyamanan ini.

Bukalapak akan selalu bekerjasama dengan para Pelapak dan Pembeli, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerjasama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Terima kasih atas waktu dan perhatian yang diberikan.

Salam,

Intan Wibisono
Head of Corporate Communication Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Masalah Pembayaran Tagihan Kartu Kredit Mayapada di Bukalapak

Saya melakukan pembayaran tagihan kartu kredit Mayapada via Bukalapak dengan nomor invoice: BL 1913F5G9ZHINV dan BL1913F5FU4MINV, untuk pembayaran kartu kredit Mayapada...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Suwanto

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
0