ODP Penuh, Jawaban Pertama Telkom karena Belum Ter-cover Jaringan Fiber

Saya sebagai seorang yang baru menginginkan pemasangan wifi guna menunjang kegiatan saya sehari-hari. Sudah datang ke Plasa Telkom langsung, prosedur baik dan ditawarkan promo. Dan setelah itu katanya pemasangan 3-5 hari kerja. Eh, besoknya sudah datang. Wah senang kan, cepet nih, sudah ngobrol ini itu, pas mau pasang bilang “Mas, ODP-nya penuh, jadi tak bisa dipasang hari ini”. Seketika mau ngomong kasar, langsung saya suruh pulang aja.

Terus pas tanya di IndiHome via twitter awalnya dibalas, tapi sekarang tak ada balasan sama sekali. Beralih-lah saya ke TelkomCare, dan saya sudah tanya baik-baik. Apakah benar ODP nya penuh, dan dijawab kalau daerah saya belum ter-cover jaringan fiber optic jadi tak bisa dipasang.

Tak mau menyerah, saya terus tanya hingga akhirnya TelkomCare nanya alamat saya guna pengecekan lebih lanjut. Saya kasih lagi deh alamatnya, dan saya bertanya di invoice bukannya sudah ada alamatnya dan itu gak dijawab. Terus saya dikirimkan hasil pengecekannya “alamat…. Saat ini tercover jaringan fiber optic namun jauh dari titik ODP… ” Eh, tadi kan bilang belum tercover ko setelah cek sudah tercover, saya ragu dong apakah ini penipuan atau cuma akal-akalan biar menunggu semakin lama???

Ilham Bachrudin
Gresik, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru Indihome:
[Penilaian Rata-rata: 5]
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

ODP Penuh, Jawaban Pertama Telkom karena Belum Ter-cover Jaringan Fibe…

Ilham Bachrudin 1 menit
0