Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Fandri Irfan

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Fandri Irfan pada tanggal 06 Juli 2019 terkait keluhan “Tagihan Telkom IndiHome Dua Kali Dinaikkan Secara Sepihak“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Fandri Irfan perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Terkait keluhan Bapak Fandri mengenai adanya kenaikan tagihan dikarenakan adanya upgrade paket layanan IndiHome, kami telah melakukan pengembalian ke paket semula. Demikian halnya untuk billing tagihan telah kami lakukan koreksi dan kewajiban yang dibayarkan oleh Bapak Fandri Irfan adalah sesuai dengan paket layanan yang lama. Hal ini telah kami jelaskan dan konfirmasikan melalui telepon, diterima oleh Bapak Fandri dan telah menerima serta memahaminya. Dengan demikian permasalahan Bapak Fandri Irfan telah selesai.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada Telkom kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:7    Rata-Rata: 3.1/5]
Tagihan Telkom Indihome Dua Kali Dinaikkan Secara Sepihak

Saya adalah konsumen Telkom Indihome untuk paket Dual Play Netizen 2 dengan biaya abonemen sebesar IDR 315,000. Pada tagihan Juni...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Fandri Irfan

  • 20 Agustus 2019 - (01:27 WIB)
    Permalink

    paket dikembalikan ke semula tapi tagihan yg naik secara sepihak tidak bisa dikembalikan ke semula dan harus dibayar pada bulan itu. Padahal kesalahan manajemennya wkwkwk…. ujung-ujungnya manajemen hanya bisa menjawab “kesalahan ini dari sistem”… wkwkwk…

  • 13 Januari 2020 - (08:58 WIB)
    Permalink

    JAWABAN yang bisa MENJAWAB adalah ketiadaan keluhan yang sama lagi di masa2 setelahnya … jika hanya seperti itu, artinya hanya yang mengeluh yg di”follow up” … sedangkan yang diam saja baik karena masa bodoh atau karena tidak sadar telah “didzalimi” tetap saja akan mengalami hal yang sama, itu namanya adalah JAWABAN yang TIDAK MENJAWAB.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Fandri Irfan

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 min
2