Transfer ke Nomor VA TunaiKita yang Salah Belum Dikembalikan sejak Mei

Dear TunaiKita,

Berawal dari kesalahan saya memasukkan no virtual account karena terburu-buru mentransfer akhirnya salah pada angka terakhir sebesar Rp5,3 juta. Sudah menghubungi TunaiKita katanya bisa dikembalikan asal melunasi tagihannya.

Lalu saya transfer kembali ke virtual account yang benar sebesar Rp5,6 juta. Dari tanggal 15 Mei 2019 sampai dengan 13 Juli 2019 dana saya yang ditransfer ke no VA yang salah belum dikembalikan.

Sudah telepon dan email berkali kali hanya balasannya sedang diproses, padahal perjanjiannya maksimal 30 hari kerja. Tapi ini sudah lewat 30 hari kerja tidak kunjung dikembalikan. Padahal TunaiKita sudah bekerja sama dengan OJK tetapi tidak profesional dalam bekerja. Padahal uangnya mau saya pakai untuk biaya melahirkan.

Mohon kebijaksanaannya dari TunaiKita.

Maria C.
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai TunaiKita:
[Total:7    Rata-Rata: 2.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Transfer ke Nomor VA TunaiKita yang Salah Belum Dikembalikan sejak Mei

  • 2 Maret 2020 - (01:50 WIB)
    Permalink

    Baru kejadian hr ini sy bayarin atas nama Nurul Mauliddah sebersar 2.750.000 sy mohon nasabah yg bernama Nurul Mauliddah jika merasa blm melakukan pembayaran tp sdh terlunasi… mohon kebijaksan dan kebaikan hatinya untuk menghubungi saya 🙏🤲

 Apa Komentar Anda mengenai TunaiKita?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Transfer ke Nomor VA TunaiKita yang Salah Belum Dikembalikan sejak Mei…

oleh 18 dibaca dalam: <1 min
1