Perubahan Status Pesanan di Akulaku

Terkait dengan surat saya sebelumnya, ada 2 pesanan yang statusnya berubah dari SUDAH TERIMA menjadi SHARE di akulaku, sedang saya sendiri tidak pernah mengubah status tersebut karena memang bukan saya yang memesan dan barangnya pun tidak sampai ke saya. Saya hanya menanyakan otoritas siapa yang berhak merubah status pesanan tersebut? Pihak akulaku atau pemilik akun? Jujur saya sangat kecewa karena perubahan itu mengindikasikan bahwa saya telah menerima pesanan itu.

Saya sudah layangkan email ke pihak akulaku tapi tidak pernah ditanggapi. Bila ini terjadi bisa dikatakan bahwa karyawan akulaku bisa masuk ke akun siapapun membernya, dan itu menyalahi aturan. Akun member akulaku itu bersifat private dan hanya membernya yang bisa mengaksesnya, pada kenyataannya kok bisa status pesanan saya berubah? Apa yang digaung gaungkan pihak akulaku di Instagram, Twitter dan Facebook jangan memberikan kode OTP kepada siapapun itu bu**it, buktinya akun saya bisa diretas dengan mengubah status pesanan saya.

Ada 3 pesanan lagi yang tidak akan saya ubah status pesanannya karena memang pesanan itu hasil penipuan akun Shopee orang lain dari pesanan barang di Shopee dengan membayar melalui akun akulaku saya, terkecuali Shopee mengirimkan barangnya ke alamat saya. Saya hanya minta tanggapan dari pihak akulaku terkait hal ini.

Terima kasih.

Asep Hedyana
Kabupaten Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Sistem Keamanan Akulaku:

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Sistem Keamanan Akulaku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Perubahan Status Pesanan di Akulaku

oleh asephedyana dibaca dalam: 1 min
0