Kecewa QC Pengiriman Blibli.com, Barang yang Diterima Tidak Sesuai Pesanan

Selamat sore media konsumen,

Hari ini saya betul-betul sangat kecewa dengan Blibli.com. Saya termasuk pelanggan setia Blibli.com sejak Bulan April 2018 dan memperoleh keanggotaan signature dengan total pembelanjaan terselesaikan sebanyak 18 buah dan tidak pernah ada masalah.

Namun hari ini saya mengalami kekecewaan berat setelah pesanan terakhir saya berupa jam tangan Expediton dengan no pesanan: 12033181492 hanya saya terima berupa kotak (box jam tangan) dan kartu garansi. Sebetulnya hal tersebut sudah tertulis jelas di deskripsi produk di kardus dari pihak kurir bahwa isi paket adalah box expedition dan kartu garansi, namun saya tidak menyangka betul-betul tidak ada isinya jam tangan, padahal saya belanja di Blibli adalah belanja jam tangan yang tentunya termasuk kotak dan kartu garansinya.

Saya sudah mencoba menelepon merchant pengirim jam tersebut yaitu 37 AC STORE dengan no telepon +62823867962** namun nomor tersebut tidak aktif. Saya juga sudah melayangkan komplain resmi ke customer care blibli.com melalui chat dan email.

Saya mengharapkan permasalahan ini bisa segera diselesaikan, mohon bantuan media konsumen untuk menjembatani permasalahan saya. Terima kasih, saya berharap resolusi segera dari Blibli.com.

Andraw Nur Rahmad
Jambi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Kecewa QC Pengiriman Blibli.com, Barang yang Diterima Tidak Sesuai Pesanan

  • 23 Juli 2019 - (05:46 WIB)
    Permalink

    Wah! Ada juga kejadian ngeri seperti ini. Apakah saat membeli itu bpk benar benar memilih gambar jam tangan di etalase blibli. Atau memilih box yang berlabelķan blibli
    Sebab sy juga pelanggan blibli melihat sesuatu yang aneh di blibli. Yaitu menjual box berlabel blibli. Saya gak ngerti apa maksudnya. Apakah box itu kosong atau ada isinya.
    Di toko online lainnya saya melihat ada juga menjual box misterius.
    Apkah bp juga sudah baca deskripsi barang itu

    • 23 Juli 2019 - (10:39 WIB)
      Permalink

      pada hari selasa tanggal 22 Juli 2019, ada paket lanjutan yang berisi jam tangan pesanan saya kemudian saya lanjutkan dengan melapor kepada customercare @blibli-care setelah melakukan check fisik dan meyakinkan barang tersebut genuine dan sesuai dengan pesanan saya.

      artinya, keluhan sebelumnya saya anggap selesai dan saya tidak jadi melanjutkan proses retur.

      hari ini pihak blibli.com a/n Bapak Alvin sudah menghubungi saya by phone dan menjelaskan permasalahan yang terjadi dan bisa saya terima..

      overall, yang paling penting masalah saya bisa diselesaikan dan saya mengucapkan terima kasih kepada Blibli.com dan jajaran customer care nya yang bekerja dengan baik juga media konsumen yang sudah memuat keluhan saya di media terbuka ini.

      terima kasih

  • 9 Mei 2020 - (08:46 WIB)
    Permalink

    Assalamualaikum mas, saya mahasiswa unja skrg sedang dalam tahap penelitian semester akhir, ingin melakukan wawancara terkait permasalahan mas dalam transaksi belanja online, jika berkenan mohon bisa email saya ya mas indriwinarsih12@gmail.com

    Terimakasih sebelumnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Blibli.com?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Kecewa QC Pengiriman Blibli.com, Barang yang Diterima Tidak Sesuai Pes…

oleh Andraw ahmad dibaca dalam: 1 menit
5